Pemain Asing Rans Cilegon FC Salah Satunya dari Portugal

Rahmad Darmawan Pimpin Rans Cilegon FC Arungi Liga 1

Lacasaazulvinosandrooms.com – Rans Cilegon FC sampai saat ini belum mengumumkan pemain asing yang akan memperkuat timnya di Liga 1 musim depan. Meski begitu, ada sedikit bocoran mereka yang datang.

Read More

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad menjelaskan pemain asing tersebut belum pernah merumput di Indonesia. Selain itu disebutkan pemain berasal dari negara familier salah satunya Portugal.

Namun, Raffi tidak mau membocorkan siapa sosok tersebut. Ia hanya minta menunggu untuk suatu saat nanti diumumkan.

“Kebetulan saja, pemain-pemain (asing) yang akan kita rekrut ini belum pernah main di Indonesia,” kata Raffi dilansir dari kanal YouTube Rans FC Official, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
Hadapi Liga 1 Musim Depan, Persib Agendakan Latihan Pada Pertengahan Mei 2022

“Ada beberapa dari negara yang kita sangat familier. Mungkin kita lihatlah nanti apakah ada dari negara lain,” sambung selebritas papan atas Tanah Air ini.

Lebih lanjut, mengenai pemain asing ditegaskan oleh Pelatih Rahmad Darmawan. Mantan juru formasi Tira Persikabo itu menyebut salah satu pemain asing berasal dari Portugal.

“Pemain asing berikutnya kita lihat saja nanti. Kami ada komunikasi dengan satu pemain dari klub Portugal,” ungkap Rahmad Darmawan.

“Tapi buat nama atau klubnya kita lihat nanti ya,” pungkas lelaki yang akrab disapa RD tersebut.

Baca Juga:
Setelah Asep Berlian, Dewa United Boyong Ichsan Kurniawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemain #Asing #Rans #Cilegon #Salah #Satunya #dari #Portugal

Sumber : www.suara.com

Related posts