Thomas Doll Merasa Terhormat Bisa Melatih Persija Jakarta

Thomas Doll Merasa Terhormat Bisa Melatih Persija Jakarta

Lacasaazulvinosandrooms.com – Thomas Doll mengaku merasa terhormat bisa menjadi pelatih Persija Jakarta. Menurut pelatih asa Jerman itu, Persija adalah tim besar.

Thomas Doll merasa tertantang membawa Macan Kemayoran –julukan Persija– kembali berjaya. Apalagi, ini pertama kalinya bagi eks juru taktik Borussia Dortmund ini melatih di Indonesia.

Read More

“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Tentu saya sangat berhasrat bisa membawa Persija ke level yang lebih tinggi,” kata Thomas Doll dalam keterangan resmi klub, Sabtu (23/4/2022).

Persija Jakarta Umumkan Thomas Doll sebagai pelatih (dok. Persija).

Pelatih 56 itu mengaku sudah tidak sabar melatih Makan Konate dan kawan-kawan. Namun, masih menjadi tanda tanya kapan skuad Macan Kemayoran bakal memulai latihan.

“Saya sudah tak sabar untuk memimpin latihan di Jakarta,” terang sosok yang pernah menukangi Hamburger SV dan APOEL itu.

Baca Juga:
Resmi! Thomas Doll Menjadi Pelatih Persija Jakarta

Sebelum mendatangkan Thomas Doll, Persija sudah bergerak mempersiapkan komposisi pemain. Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama Pranata menjadi tiga rekrutan anyar.

Maman Abdurahman, Tony Sucipto, dan Osvaldo Haay merupakan pemain yang sepakat memperpanjang kontrak. Mereka akan berjuang bersama nama-nama yang masih terikat dengan Persija.

Di Persija, Doll tidak hanya menjabat sebagai pelatih. Namun, ia juga manajer tim yang sebelumnya dipegang Bambang Pamungkas.

Thomas Doll dikontrak selama tiga musim oleh manajemen Persija. Diharapkan sang pelatih bisa mengembalikkan kejayaan tim kesayangan Jakmania ini.

Baca Juga:
Dilepas Persija, Salman Alfarid Langsung Gabung Persebaya Surabaya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Thomas #Doll #Merasa #Terhormat #Bisa #Melatih #Persija #Jakarta

Sumber : www.suara.com

Related posts