Apes! Blaugrana Kalah Lagi Di Camp Nou

Prediksi Barcelona vs Cadiz, Laga Pekan ke-32 Liga Spanyol di Camp Nou

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pil pahit harus kembali dirasakan Barcelona, menjamu Rayo Vallecano di lanjutan Liga Spanyol, Senin (25/4/2022) dini hari WIB, Blaugrana kalah o-1 dari sang tamu. Apes bener.

Read More

Ya Barcelona memang tengah apes di La Liga. Ini menjadi kekalahan ketiga kalinya yang uniknya dengan skor identik 1-0. Apesnya lagi, kekalahan itu diderita dari tim-tim yang di atas kertas mampu diatasi oleh Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona kalah di kandang Real Sociedad. Bahkan pada game sebelum ketemu Sociedad, mereka juga menderita dengan skor sama di Camp Nou oleh Cadiz.

Kembali bermain di kandang sendiri tak lantas membuat Barcelona balik digdaya. Blaugrana bahkan harus tertinggal lebih dulu lewat gol cepat pemain Rayo Vallecano Alvaro Garcia Riverra di menit ketujuh.

Baca Juga:
Barcelona vs Rayo Vallecano: Ajang Balas Dendam Bagi Blaugrana?

Melalui skema serangan cepat nan apik di menit-menit awal, langsung berbuah gol lewat tendangan Riverra. Uniknya satu tembakan berujung gol ini adalah satu-satunya shot on target yang dibuat Rayo Vallecano sepanjang pertandingan!

Usai tertinggal, Barcelona langsung tampil menekan. Mereka terus mengurung pertahanan Vallecano, sehingga membuat para pemain tamu ‘memarkir bus’ di area pertahanan.

Sayang, nyaris sepanjang babak pertama mengurung, Barcelona tak juga mampu mencetak gol. Skor 0-1 untuk tim tamu menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Barcelona makin gencar menggempur pertahanan lawan. Sayang, semakin diserang, pemain Rayo Vallecano nyaris tak pernah membuat kesalahan. Sejumlah peluang emas dari Barcelona mampu dibendung dengan disiplin.

Bahkan Vallecano nyaris bisa menambah gol di menit-menit akhir babak kedua lewat skema counter attack cepat, sayang sepakan salah satu pemainnya hanya melebar tipis di atas gawang.

Baca Juga:
Demi 3 Poin, Barcelona Rela Diserang 7 Hari 7 Malam oleh Sociedad?

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-1 untuk kemenangan Vallecano tak berubah. Barcelona pun harus kalah lagi di Camp Nou, apes!

Dengan hasil ini, Barcelona tetap tertahan di peringkat dua dengan raihan 63 poin dari 33 laga. Sementara Rayo Vallecano berada di peringkat 11 dengan 40 poin.

Susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, S Dest, Raul Araujo, Eric Garcia, Jordi Alba, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi, Dembele, Ferran Torres, P Aubameyang

Rayo Vallecano (4-2-3-1): S Dimitrievski, Fran Garcia, A Catena Marugan, N Maras, I Balliu, O V Martin Luengo, S Comesana, Alvaro Garcia, U Lopez, I Palazon, R Nteka

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Apes #Blaugrana #Kalah #Lagi #Camp #Nou

Sumber : www.suara.com

Related posts