Borneo FC Resmi Lepas Boaz Solossa

Borneo FC Resmi Lepas Boaz Solossa

Lacasaazulvinosandrooms.com – Kebersamaan Borneo FC dan mantan bintang Timnas Indonesia, Boaz Solossa ternyata tak berlangsung lama alias cuma semusim. Pesut Etam –julukan Borneo FC– resmi melepas penyerang veteran berusia 36 tahun itu.

Read More

Ya, Boaz ternyata tak masuk dalam rencana Borneo FC untuk Liga 1 musim 2022/2023 nanti. Lewat laman resminya, Senin (25/4/2022), Borneo FC resmi memutus kontrak Boaz yang sejatinya baru kedaluwarsa pada 2023 nanti.

Boaz dikontrak Borneo FC selama dua musim pada Agustus 2021 lalu setelah mantan kapten Timnas Indonesia itu dipecat Persipura Jayapura, klub yang telah lama diperkuatnya, akibat indisipliner.

“Terima kasih atas satu musim yang luar biasa ini Kakak Boaz Solossa. Sampai jumpa di lain kesempatan dan keluarga tetaplah keluarga. Manyala!” demikian pernyataan kubu Borneo FC.

Semusim membela Borneo FC, performa Boaz jauh dari harapan. Tiga kali top skorĀ  Liga Indonesia itu kalah bersaing dengan para attacker macam Francisco Torres, Terens Puhiri, Wawan Febrianto, hingga Muhammad Sihran.

Boaz tercatat cuma enam kali jadi starter meski jumlah penampilannya di Liga 1 musim 2021/2022 lalu mencapai 22 kali.

Boaz cuma mampu menyumbang 3 gol plus 1 assist untuk Borneo FC dan praktis tak berandil banyak dalam raihan Pesut Etam finis keenam di klasemen akhir.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Borneo #Resmi #Lepas #Boaz #Solossa

Sumber : www.suara.com

Related posts