Momen Shin Tae-yong dan Indra Sjafri Saksikan Langsung Penampilan Asnawi Mangkualam di K League 2

Asnawi Mangkualam Kembali Jadi Starter, Ansan Greeners Buru Kemenangan Pertama

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, mendapat dukungan langsung dari pelatihnya, Shin Tae-yong, saat bermain bersama Ansan Greeners pada laga lanjutan K League 2 2022.

Read More

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ansan Wa Stadium, Minggu (24/4/2022) itu, Asnawi Mangkualam turut tampil ketika Ansan Greeners menjamu Daejeon Citizen.

Sayangnya, penampilan Asnawi Mangkualam tak mampu membantu Ansan Greeners meraih hasil positif. Sebab, di akhir laga, mereka tumbang 1-2 dari Daejeon Citizen.

Pada pertandingan tersebut, penampilan Asnawi disaksikan langsung oleh pelatih timnas Indonesia, Shin tae-yong, dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Baca Juga:
Muhammad Ridwan Ingin Pikat Shin Tae-yong Demi Satu Tempat di SEA Games 2021

Hal ini diketahui setelah Indra Sjafri mengunggah foto melalui fitur Insta Story di akun Instagram-nya. Saat menyaksikan Asnawi, Indra Sjafri dan Shin Tae-yong juga ditemani oleh penerjemah sang pelatih, Jeje.

Selain itu, Indra Sjafri juga membagikan sejumlah foto-foto yang merekam momen kunjungan untuk Asnawi Mangkualam tersebut.

“Berkunjung ke Ansan untuk menonton pertandingan Ansan vs Daejeon,” tulis Indra Sjafri saat mengunggah foto Shin Tae-yong dan Asnawi, Minggu (24/4/2022).

“Mendapat sambutan yang hangat dari Owner dan Head Coach Ansan Greeners serta bertemu Asnawi,” ia melanjutkan.

“Sekalian menonton pertandingan antara Ansan Greeners vs Daejeon dalam lanjutan K League 2 bersama Coach Shin Tae-yong,”

Baca Juga:
Timnas Indonesia Disebut Komentator Siaran Langsung Liga Inggris, Warganet Langsung Sentil Kemenparekraf

Sementara itu, Jeje juga memberikan motivasi untuk Asnawi. Dia sempat berharap pemain berusia 22 tahun itu mampu memenangkan pertandingan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Momen #Shin #Taeyong #dan #Indra #Sjafri #Saksikan #Langsung #Penampilan #Asnawi #Mangkualam #League

Sumber : www.suara.com

Related posts