Manchester City Lebih Baik dari Real Madrid

Manchester City Lebih Baik dari Real Madrid

Lacasaazulvinosandrooms.com – Real Madrid boleh jadi jauh lebih superior dari Manchester City jika bicara sisi historis di ajang Liga Champions. Akan tetapi gelandang Manchester City, Rodri menegaskan timnya tak akan gentar.

Manchester City akan menjamu Real Madrid, tim tersukses di ajang Liga Champions, untuk laga leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB nanti. Duel akan dihelat di Etihad Stadium, Manchester.

Read More

Rodri menegaskan timnya akan bertanding tanpa rasa takut. Menurutnya, untuk saat ini Manchester City secara keseluruhan merupakan tim yang lebih baik dibanding Real Madrid.

“Real Madrid unggul dalam hal sejarah di Liga Champions, tapi secara tim, saya pikir kami (Manchester City) sekarang ini adalah tim yang lebih baik, lebih bagus,” sesumbarnya seperti dilansir Tribal Football, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga:
Final Liga Champions Jadi Harga Mati buat Real Madrid, Ancelotti: Kalau Semifinal Saja Bukan Prestasi

Para pemain Manchester City. [Adrian DENNIS / AFP]

“Tapi tentu, kami harus membuktikannya di atas lapangan nanti. Kami bermain di kandang sendiri, tentu kami mengincar hasil positif,” sambung Rodri.

“Kami harus tetap tenang. Kami harus menunjukkan bahwa secara mental kami kuat. Real Madrid adalah tim yang sangat bagus, jangan salah, tapi kami siap untuk bertarung di semifinal ini,” koar mantan gelandang jangkar Atletico Madrid itu.

“Real Madrid mungkin tidak akan mendominasi Anda selama 90 menit, tapi mereka bisa membahayakan Anda kapan saja. Tentu kami wajib waspada dan selalu siaga, tapi kami ingin meraih hasil terbaik dari leg pertama di kandang ini,” pungkas Rodri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Manchester #City #Lebih #Baik #dari #Real #Madrid

Sumber : www.suara.com

Related posts