5 Pemain Asing yang Beri Dukungan kepada Marko Simic Usai Putus Kontrak dengan Persija

5 Pemain Asing yang Beri Dukungan kepada Marko Simic Usai Putus Kontrak dengan Persija

Lacasaazulvinosandrooms.com – Marko Simic bikin gempar dunia sepak bola Indonesia. Ia memutus kontraknya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena tak digaji selama setahun.

Pencetak gol terbanyak di Liga 1 2019 itu mengungkapkan keputusan tersebut di akun Instagram miliknya, Selasa (26/4/2022) malam.

Read More

“Dengan berat hati, saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” tulis Marko Simic dalam surat terbukanya.

“Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya,” sambungnya.

Baca Juga:
5 Fakta Marko Simic, Bomber yang Tinggalkan Persija karena Gaji Tak Dibayar, dari Awal Karier hingga Kehidupan Asmara

Pesepak bola berusia 34 tahun itu menyebut bahwa manajemen Persija tidak menepati janji terkait gajinya selama berbulan-bulan.

Screnshot pernyataan Marko Simic mundur dari Persija Jakarta. [Dok.Istimewa]

Bahkan, Simic mengatakan bahwa ketika ia menagih haknya, Persija malah memutuskan untuk membangkucadangkan dirinya di Liga 1 Indonesia 2021-22.

“Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima,” tutur pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 itu.

Curhatan Simic pun mendapatkan respons beragam. Di antaranya ada beberapa pemain asing yang merumput di Liga 1 turut memberi dukungan kepada penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut.

Mulai dari Marc Klok yang sempat satu tim dengan SImic di Persija, namun memutuskan hengkang ke Persib usai memberikan gelar Piala Menpora 2021.

Baca Juga:
Tinggalkan Persija dengan Torehan 4 Gelar dan 98 Gol, Marko Simic: Beberapa Orang Telah Membahayakan Karier Saya

Klok menyebut bahwa kepergian striker asal Kroasia itu dari Persija menandakan akhir sebuah era. “Akhir sebuah era,” tulis Klok.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemain #Asing #yang #Beri #Dukungan #kepada #Marko #Simic #Usai #Putus #Kontrak #dengan #Persija

Sumber : www.suara.com

Related posts