Keisuke Honda Turun Tangan Latih Kamboja U-23 di SEA Games 2021

Keisuke Honda Turun Tangan Latih Kamboja U-23 di SEA Games 2021

Lacasaazulvinosandrooms.com – Keisuke Honda dikabarkan bakal memimpin tim Kamboja U-23 di SEA Games 2021. Ia sudah memanggil 23 pemain untuk persiapan.

Tim-tim yang akan berpartisipasi di SEA Games 2021, sudah melakukan persiapan. Misalnya timnas Indonesia yang mengadakan pemusatan latihan di Korea Selatan.

Read More

Skuad Garuda Muda itu juga menjalani tiga pertandingan uji coba untuk mematangkan strategi dan tentunya Shin Tae-yong melakukan evaluasi bagi para pemainnya.

Persiapan ini juga dilakukan oleh Kamboja U-23. Dalam persiapannya, ahli strategi sekaligus pemain asal Jepang ikut turun tangan.

Baca Juga:
Selamat, Gol Kevin De Bruyne Jadi yang Tercepat di Semifinal Liga Champions

Melansir dari laporan The Thao247 pada Rabu (27/4/2022), Honda memutuskan untuk menangani Kamboja U-23 karena masih belum menemukan klub baru untuk berkarier. Pelatih asal Jepang itu memanggil 26 pemain.

“Karena masih mencari klub baru, pelatih Keisuke Hinda memutuskan kembali ke Kamboja untuk memimpin tim U-23 di SEA Games 2021,” tulis media Vietnam itu.

Legenda sepak bola Jepang, Keisuke Honda, mulai turun tangan menangani Kamboja jelang Piala AFF U-23 2022. (Instagram/keisukehonda)

Pria berusia 35 tahun ini membocorkan pemain Kamboja U-23 yang akan dibawa ke SEA Games 2021 akan diisi dengan muka-muka yang familiar. Namun, kapten mereka, Tes Sambath akan absen karena cedera.

Adapun Kamboj U-23 terabung di Grup B SEA Games 2021 bersama Thailand, Malayasia, Singapura, dan Laos. Sedangkan di Grup A ada Vietnam, Indonesia, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Baca Juga:
Semifinal Liga Europa: Suporter Eintracht Frankfurt Siap Invasi Markas West Ham United

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Keisuke #Honda #Turun #Tangan #Latih #Kamboja #U23 #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

Related posts