5 Fakta Menarik Usai Liverpool Taklukkan Villarreal 2-0 di Liga Champions

5 Fakta Menarik Usai Liverpool Taklukkan Villarreal 2-0 di Liga Champions

Lacasaazulvinosandrooms.com – Liverpool sukses menaklukkan Villarreal dengan skor 2-0 dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB. Berikut fakta – fakta menarik usai kemenangan Liverpool di Anfield.

Read More

Pada pertandingan tersebut, dua gol tuan rumah Liverpool tercipta berkat gol bunuh diri Pervis Estupinan, dan satu lagi dicetak oleh Sadio Mane.

Hasil tersebut membuka peluang Liverpool untuk melaju ke partai final. Namun, masih ada laga leg kedua di markas Villarreal yang akan digelar pada pekan depan.

Berikut fakta – fakta menarik usai Liverpool taklukkan Villarreal 2-0 seperti dihimpun dari UEFA:

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Tekuk Villarreal, Inter Milan Ditaklukkan Bologna

  1. Sadio Mané telah naik level menyamai Didier Drogba (keduanya 14) sebagai pencetak gol pemain Afrika terkemuka di fase sistem gugur Liga Champions UEFA. 14 dari 20 gol terakhir Mané di kompetisi ini tercipta di fase knockout.
  2. Liverpool tidak pernah kalah di Anfield di semifinal Piala Eropa, menang sepuluh kali dan seri dua kali dari 12 pertandingan mereka dan hanya kebobolan empat gol. Rekor Liverpool di semifinal kompetisi klub UEFA di Anfield adalah M16 S3 K0.
  3. Gol pembuka The Reds melawan Villarreal adalah gol ke-250 mereka di era Liga Champions UEFA, penyisihan grup hingga final. Mereka juga sekarang telah mencetak 450 gol dalam sejarah Piala Eropa, termasuk kualifikasi.
  4. Tim asuhan Klopp telah mencetak dua gol atau lebih dalam sepuluh dari 11 pertandingan Liga Champions UEFA musim ini.
  5. Villarreal hanya memenangkan satu dari sepuluh pertandingan tandang melawan klub Inggris di kompetisi klub UEFA (D3 L6). Mereka juga gagal melakukan tembakan tepat sasaran.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Fakta #Menarik #Usai #Liverpool #Taklukkan #Villarreal #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

Related posts