Manchester United vs Chelsea, Thomas Tuchel Bidik Poin Penuh di Old Trafford

Manchester United vs Chelsea, Thomas Tuchel Bidik Poin Penuh di Old Trafford

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengaku senang timnya akan menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (29/4/2022) dini hari.

“Sayangnya ada dua tim lain dalam merah dan biru yang memiliki banyak kata untuk dikatakan dan dalam beberapa tahun terakhir mereka menegaskan poin tersebut,” jelas Tuchel dalam laman Chelsea, Kamis (28/4/2022).

Read More
Manajer Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel (kanan) memberi selamat kepada gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek (kiri) pada akhir pertandingan semifinal Piala FA 2021/2022 antara Chelsea vs Crystal Palace di Stadion Wembley, London pada 17 April 2022. Chelsea menang 2-0 melawan Crystal Palace dan lolos ke final Piala FA.Ben Stansall / AFP.

“Jadi kami harus menerima itu dan kami harus melakukan segalanya untuk mendekati jarak dan Man United akan melakukan itu juga,” sambung dia.

Tuchel mengatakan secara pribadi senang menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford karena tempat itu adalah salah satu stadion yang megah di Inggris.

Baca Juga:
Jelang Manchester United vs Chelsea, Rangnick Sudah Malas Bahas Kans Setan Merah Lolos Liga Champions

Tuchel memandang pertandingan ini tetap laga yang penting untuk dimainkan karena Manchester United adalah tim besar.

Dia juga menyatakan saat ini Chelsea adalah tim yang kuat dan menilai laga The Blues menghadapi Setan Merah selalu menjadi pertandingan besar, tidak peduli posisi berapa kedua tim berada dalam klasemen.

“Jadi kami berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin dan memenangkan pertandingan esok karena Chelsea dan Man United bagi saya, sebagai penggemar sepak bola dan penggemar berat Liga Premier, pertandingan besar. Saya akan selalu menontonnya jadi menjadi bagian darinya sekarang sangat menyenangkan,” kata Tuchel.

[Antara]

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Manchester #United #Chelsea #Thomas #Tuchel #Bidik #Poin #Penuh #Trafford

Sumber : www.suara.com

Related posts