Laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam Bakal Dipenuhi Penonton, Marc Klok Antusias

Dilatih Shin Tae-yong, Marc Klok: Latihan Keras Sekali...Tidak Mudah

Lacasaazulvinosandrooms.com – Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marc Klok antusias menjalani pertandingan melawan Vietnam di SEA Games 2021. Apalagi, duel bakal berlangsung dengan hadirnya penonton di stadion.

Ini merupakan laga pertama Grup A sepak bola putra SEA Games 2021. Pertandingan akan digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5/2022) malam WIB.

Read More

Adapun pertandingan ini diyakini bakal penuh sesak dengan hadirnya penonton. Wajar, hal ini dikarenakan Vietnam sebagai tuan rumah Meski begitu, Marc Klok mengaku tidak khawatir. Pemain Persib Bandung itu malah antusias tidak sabar melakoni laga melawan Vietnam.

Marc Klok melakoni sesi latihan dengan Timnas Indonesia U-23. [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja]

“Saya rindu suporter. Sudah dua tahun tidak bermain dengan suporter dan akhirnya bermain dengan suporter, tentu sangat bagus,” kata Marc Klok dilansir dari kanal YouTube PSSI.

Baca Juga:
2 Alasan Ini Bikin Marc Klok Berhasrat Raih Medali Emas di SEA Games 2021

Meski begitu, akan ada sejumlah suporter Indonesia yang hadir. Namun, belum diketahui jumlahnya meski Vietnam diyakini lebih mendominasi.

“Tentu lebih bagus jika bermain dengan suporter Indonesia. Tetapi sangat bagus bermain sepak bola dengan stadion terisi penuh, tidak kosong,” terang Marc Klok.

Lebih lanjut, pemain naturalisasi berdarah Belanda ini mengungkap targetnya. Klok ingin menjadi juara bersama Timnas Indonesia U-23.

“Target saya di turnamen ini juara. Melawan Vietnam harus menang. Vietnam harus tahu siapa kita. Pasti menang dan Klok cetak gol,” pungkasnya.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di SEA Games 2021

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Laga #Timnas #Indonesia #U23 #Vietnam #Bakal #Dipenuhi #Penonton #Marc #Klok #Antusias

Sumber : www.suara.com

Related posts