Pelatih Timor Leste Tak Yakin Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam Lolos dari Fase Grup SEA Games 2021

Pelatih Timor Leste Tak Yakin Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam Lolos dari Fase Grup SEA Games 2021

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Timor Leste U-23 Fabio Maciel da Silva tidak begitu yakin Timnas Indonesia dan Vietnam bisa lolos dengan mudah dari fase grup SEA Games 2021. Sebab, sepakbola selalu bisa menghandirkan kejutan.

Adapun Timor Leste memang berada di Grup A bersama Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam. Selain itu ada lagi Myanmar di tempat yang sama.

Read More

Dibandingkan kontestan lainnya, Vietnam dan Indonesia merupakan tim favorit di multievent dua tahunan se-Asia Tenggara ini. Selain itu ada lagi Thailand dan Malaysia.

Meski begitu, Maciel punya pandangan lain. Sebagai underdog, Timor Leste diyakininya bisa menyulitkan tim-tim kuat.

Baca Juga:
Doa dan Harapan Persija untuk Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

“Saya pikir Indonesia dan Vietnam bukan tim terkuat [di grup]. Saya juga tidak yakin kalau mereka akan lolos dari fase grup. Sepakbola dimainkan di lapangan, dan kami tentunya bisa membuat kejutan,” katabMaciel dilansir laman resmi federasi sepakbola Vietnam (VFF).

“Dalam delapan pertandingan terakhir, kami menghadapi Kamboja, Korea Selatan, Filpina, Vietnam, dan kami hanya kalah dari Korea. Vietnam U-23 juga hanya bermain imbang 0-0 dalam pertandingan resmi melawan Timor Lester U-23,” terangnya.

Maciel menegaskan timnya menargetkan semifinal SEA Games 2021. Ia juga tahu betul Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam tak bisa dianggap enteng.

“Kami percaya dengan kekuatan pemain kami. Kami punya kemampuan untuk menembus ke semi-final.”

“Saya paham Vietnam dan Indonesia tim kuat, tapi saya yakin dengan kekuatan kami. Saya hanya mengkhawatirkan masa recovery pemain.”

Baca Juga:
SEA Games 2021: Vietnam Diambang Kerugian Jelang Hadapi Timnas Indonesia

“Banyak orang yang tidak percaya kami bisa memperlihatkan permainan bagus, namun saya optimistis dengan kemampuan Timor Leste pada turnamen kali ini. Lawan terberat kami hanya waktu dan jadwal,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pelatih #Timor #Leste #Tak #Yakin #Timnas #Indonesia #U23 #dan #Vietnam #Lolos #dari #Fase #Grup #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

Related posts