3 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Masih ‘Flop’ di SEA Games 2021

Pelatih Timor Leste Sebut Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam Bukan Saingan Terberat di SEA Games 2021

Lacasaazulvinosandrooms.com – Penampilan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 belum sepenuhnya impresif dan menjanjikan. Hal ini disebabkan ada beberapa pemain yang masih underperform.

Saat ini skuad ‘Garuda Muda’ tertahan di peringkat keempat klasemen Grup A dengan koleksi 3 poin. Hasil dari satu kekalahan dan satu kemenangan.

Read More

Di laga pembuka, Timnas Indonesia U-23 keok dari Vietnam dengan skor telak 0-3. Baru di pertandingan kedua melawan Timor Leste, Indonesia mampu meraih kemenangan 4-1.

Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, ada beberapa pemain yang masih flop. Padahal, keberadaan mereka diharapkan bisa mendongkrak penampilan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Baca Juga:
5 Kandidat Top Skor SEA Games 2021, Ada Penggawa Timnas Indonesia U-23

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Ricky Kambuaya

Pemain anyar milik Persib Bandung ini belum tampil impresif di dua laga awal. Penampilannya belum solid dalam mengawal lini tengah Indonesia.

Padahal, Ricky Kambuaya adalah salah satu pemain senior yang dibawa Shin Tae-yong dan diharapkan bisa menopang permainan dari lini kedua.

Mengacu dari penampilannya bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/22 dan Piala AFF 2020, Ricky Kambuaya belum menemukan sentuhan terbaiknya.

Baca Juga:
3 Pemain Timnas Filipina U-23 yang Harus diwaspadai Indonesia

2. Marselino Ferdinan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemain #Timnas #Indonesia #U23 #yang #Masih #Flop #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

Related posts