Antonio Rudiger Sepakati Kontrak 4 Tahun Bersama Real Madrid

Antonio Rudiger Sepakati Kontrak 4 Tahun Bersama Real Madrid

Lacasaazulvinosandrooms.com – Bek Chelsea, Antonio Rudiger telah setuju untuk bergabung dengan juara Spanyol Real Madrid dengan kontrak empat tahun. Demikian klaim media ternama Sky Sports, Rabu (11/5/2022).

Rudiger akan bergabung dengan finalis Liga Champions 2021/2022 itu ketika kontraknya berakhir di Chelsea pada akhir musim ini.

Read More

Pelatih The Blues, Thomas Tuchel pada bulan lalu telah mengonfirmasi kepergian pemain timnas Jerman berusia 29 tahun itu.

Rudiger bergabung dengan Chelsea dari AS Roma pada 2017 dan dia telah memenangi Piala FA, Liga Champions, Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub bersama tim London tersebut.

Baca Juga:
Tanding di Elland Road, Tuchel Minta Chelsea Hati-hati pada Leeds

Sanksi yang dijatuhkan oleh pemerintah Inggris kepada mantan pemilik Chelsea, Roman Abramovich menyusul invasi Rusia ke Ukraina membuat klub tidak dapat menawarkan kontrak atau membeli pemain sampai pemilik baru mengakusisi klub London tersebut.

Chelsea mengonfirmasi pada pekan lalu bahwa sebuah kesepakatan telah dicapai dengan sebuah konsorsium yang dipimpin oleh pemilik tim baseball Los Angeles Dodgers, Todd Boehly dan didukung oleh Clearlake Capital untuk mengakusisi klub Liga Inggris itu dengan nilai 4,25 miliar pounds (sekitar Rp76,29 triliun).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Antonio #Rudiger #Sepakati #Kontrak #Tahun #Bersama #Real #Madrid

Sumber : www.suara.com

Related posts