Shin Tae-yong Masih Kepikiran Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Vietnam di SEA Games 2021

Timnas Indonesia U-23 Unggul Tipis atas Timor Leste di Babak Pertama

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, dikabarkan masih kesal karena anak asuhnya kalah dari Vietnam di laga perdana SEA Games 2021.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia U-23 kalah telak dari Vietnam dengan skor 0-3. Tiga gol tersebut dicetak oleh Nguyen Tien Linh, Do Hung Dung, dan Le Van Dao.

Read More

Atas kekalahan dari Vietnam. Shin Tae-yong dikabarkan masih kesal hingga kini. Hal tersebut dikabarkan oleh media Vietnam.

“Pelatih Shin Tae-yong masih kesal saat kalah telak dari Vietnam. Ia tidak bisa menyembunyikan penyesalannya ketika memulai awal buruk,” tulis laporan bongdaplus dikutip pada Rabu (11/5/2022).

Baca Juga:
Prediksi Wolves vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini, 12 Mei 2022

Shin Tae-yong sendiri mengunkapkan kekesalan kalah dari Vietnam itu setelah timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan besar 4-1 dari Timor Leste di matchday kedua Grup A SEA Games 2021.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam. (Soha.vn)

“Saya telah menyaksikan pertandingan lain di grup. Sangat disayangkan Indonesia kalah dari Vietnam,” ucap Shin Tae-yong setelah laga melawan Timor Leste.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, Egy Maulana Vikri dkk berhasil tampil lebih baik. Ia berharap performa itu bisa akan membuat anak asuhnya siap menghadapi dua laga sisa.

“Melawan Timor Leste, para pemain bermain lebih baik. Kami juga siap bermain melawan Filipina dan Myanmar,” sambung Shin Tae-yong.

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 kini masih berad di posisi empat Grup A SEA Games 2021. Skuad Garuda Muda harus menyapu bersih kemenangan dalam dua laga tersisa agar lolos ke semifinal.

Baca Juga:
Hadapi Liga 1 2022/2023, PSIS Siapkan Sejumlah Pertandingan Pramusim

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Shin #Taeyong #Masih #Kepikiran #Timnas #Indonesia #U23 #Dikalahkan #Vietnam #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

Related posts