Cetak Quattrick, Kevin de Bruyne Sambut Kedatangan Erling Haaland dengan Gaya

Cetak Quattrick, Kevin de Bruyne Sambut Kedatangan Erling Haaland dengan Gaya

Lacasaazulvinosandrooms.com – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne menyambut kedatangan Erling Haaland dengan gaya di sela-sela kemenangan besar Manchester City atas Wolverhampton Wanderers, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Duel Wolves vs Manchester City tersaji dalam matchday pekan ke-36 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Molineux. The Citizen menang telak 5-1 di laga tersebut.

Read More

Kevin de Bruyne menjadi bintang dalam kemenangan besar Manchester City ini. Dia mengemas empat gol atau quattrick.

Uniknya, De Bruyne seakan ingin menyambut kedatangan Erling Haaland setelah meniru selebrasi ikonik striker jangkung tersebut saat menorehkan gol ketiga pada menit ke-24.

Baca Juga:
Jadi Penentu Juara, Ini Jadwal Laga Penting Liverpool dan Manchester City di Liga Premier

Usai mencatatkan hattrick, De Bruyne berlari ke pinggir lapangan untuk kemudian meniru selebrasi meditasi yang biasa dipraktikan Erling Haaland saat mencetak gol bersama Borussia Dortmund.

Selebrasi yang dipilih De Bruyne jelas bukan kebetulan mengingat sehari sebelumnya, Manchester City telah mengumumkan transfer Erling Haaland untuk menambah daya gedor mereka musim depan.

Dalam laga ini, De Bruyne dan Manchester City tampil trengginas. Gelandang Belgia itu bahkan sudah mencetak gol pada menit ke-7 sebelum Wolves menyamakan kedudukan lewat Leander Dendoncker empat menit berselang.

De Bruyne kemudian kembali mencatatkan namanya pada menit ke-16 dan 24, sebelum melengkapi quattrick-nya lewat gol keempat pada menit ke-60.

Kemenangan Manchester City kemudian dilengkapi oleh Raheem Sterling yang mencetak gol kelima timnya ketika waktu normal tersisa enam menit.

Baca Juga:
Prediksi Wolves vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini, 12 Mei 2022

Kemenangan ini membuat Manchester City kembali memperkokoh posisinya di puncak klasemen Liga Inggris 2021/2022 dengan koleksi 89 poin dari 36 laga. Mereka merestorasi keunggulan tiga poin dengan rival terdekatnya, Liverpool.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Cetak #Quattrick #Kevin #Bruyne #Sambut #Kedatangan #Erling #Haaland #dengan #Gaya

Sumber : www.suara.com

Related posts