Kashima Antlers, Tim J League Tersukses yang Berusaha Kembali ke Titik Tertinggi

Kashima Antlers, Tim J League Tersukses yang Berusaha Kembali ke Titik Tertinggi

Lacasaazulvinosandrooms.com – Kashima Antlers adalah salah satu klub legendaris di Jepang. Mereka merupakan tim tersukses sepanjang sejarah J League tetapi mulai kehilangan dominasinya dalam lima musim terakhir.

Kashima Antlers adalah tim tersukses di kasta teratas Liga Jepang sejak era J.League dimulai pada 1993 lalu.

Read More

Antlers memegang rekor dengan delapan kali juara yakni pada musim 1996, 1998, 2000, 2001, 2007, 2008, 2009, dan 2016.

Hanya dua tim yang mendekati torehan tersebut yakni Yokohama F. Marinos dan Kawasaki Frontale yang sama-sama mengoleksi empat gelar.

Baca Juga:
Seru dan Menarik, Berikut Deretan Derbi di J-League 2022

Selain itu, Kashima Antlers dan Marinos juga jadi dua tim yang selalu ikut dalam setiap musim J1 League dan belum pernah terdegradasi.

Kini, Kashima Antlers tengah berjuang untuk kembali ke titik tertinggi. Tim yang didirikan pada 1947 oleh Perusahaan Sumimoto Metal itu untuk sementara memuncaki klasemen J League 2022.

Sejak kali terakhir jadi pemenang Liga Jepang pada 2016, prestasi Antlers di liga domestik sebenarnya tak buruk-buruk amat.

Mereka tiga kali finis di tiga besar, sebelum kemudian mencapai posisi terburuk di posisi kelima pada 2020 dan menempati posisi empat klasemen musim lalu.

Kini, hingga pekan ke-12 Meiji Yasuda J1 League 2022, Kashima Antlers menempati posisi puncak klasemen sementara.

Baca Juga:
Fakta Unik J-League 2022, Jumlah Pelatih Asing dan Lokal Sama Banyaknya

Penampilan apik Kashima musim ini tak lepas dari peran penyerang timnas Jepang berusia 23 tahun, Ayase Ueda. Dia jadi bintang dengan mengemas tujuh gol untuk sementara menjadi top skor timnya musim ini.

Selain itu, ada pemain-pemain kunci lain seperti kiper asal Korea Selatan Sun-tae Kwon, gelandang bertahan Kento Misao, penyerang Yuma Suzuki, hingga gelandang Yuta Higuchi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kashima #Antlers #Tim #League #Tersukses #yang #Berusaha #Kembali #Titik #Tertinggi

Sumber : www.suara.com

Related posts