Media Vietnam Ketar-ketir, Hadapi Kemungkinan Anak Asuh Park Hang-seo Tersingkir di Fase Grup SEA Games 2021

Media Vietnam Ketar-ketir, Hadapi Kemungkinan Anak Asuh Park Hang-seo Tersingkir di Fase Grup SEA Games 2021

Lacasaazulvinosandrooms.com – Media Vietnam kini mulai ketar-ketir dengan kemungkinan bahwa skuad asuhan Park Hang-seo bisa tersingkir di fase grup SEA Games 2021 jelang menghadapi Myanmar.

Vietnam berhasil mengawali SEA Games 2021 dengan hasil baik menghadapi timnas Indonesia U-23. Mereka menang telak dengan skor 3-0 melawan tim asuhan Shin Tae-yong.

Read More

Akan tetapi, di laga kedua Vietnam malah gagal menang ketika menghadapi Filipina. Nguyen Tien Linh dkk harus puas dengan hasil imbang 0-0 menghadapi The Azkals muda.

Hasil ini membuat Vietnam baru mengoleksi empat poin dan kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A SEA Games 2021.

Baca Juga:
Ulang Tahun, Shin Tae-yong Traktir Skuad Timnas U-23 Pizza dan Durian di Vietnam

Di sisi lain, calon lawannya Myanmar membuat kejutan. TIm asuhan Velizar Popov ini ada di puncak klasemen sementara setelah mengalahkan Timor Leste dan Filipina.

Di laga berikutnya, Vietnam bakal menghadapi Myanmar. Jelang pertandingan ini media Vietnam pun ketar-ketir menghadapi kemungkinan timnya tak bisa lolos.

Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo. (Dok. Zing.vn).

“Reaksi pelatih Park Hang-seo saat Vietnam menghadapi kemungkinan tersingkir,” tulis judul soha.vn dinukil pada Kamis (12/5/2022).

“Jika ingin memegang nasib sendiri, Vietnam harus mengalahkan Myanmar di pertandingan berikutnya. Ada enam poin di sisa dua pertandingan yang bisa membuat Tien Linh cs akan melaju ke babak berikutnya menempati posisi puncak Grup A,” sambung laporan itu.

Di sisi lain, Filipina dan timnas Indoensia U-23 juga bakal bertanding pada Jumat (13/5/2022). Pertandingan itu juga akan menentukan nasib kedua tim.

Baca Juga:
Vietnam Banggakan Hasil Imbang Lawan Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021

Baik Filipina dan timnas Indonesia U-23 membutuhkan kemenangan jika ingin menjaga asa untuk lolos ke semifinal SEA Games 2021.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Media #Vietnam #Ketarketir #Hadapi #Kemungkinan #Anak #Asuh #Park #Hangseo #Tersingkir #Fase #Grup #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

Related posts