Presiden Borneo FC Pastikan Wawan Febrianto Hengkang ke PSIS

Presiden Borneo FC Pastikan Wawan Febrianto Hengkang ke PSIS

Lacasaazulvinosandrooms.com – Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengkonfirmasi klubnya telah melepas penyerang sayap Wawan Febrianto ke sesama klub Liga 1, PSIS Semarang.

Nabil menjelaskan kepindahan Wawan Febrianto ke PSIS menggunakan sistem transfer karena sang pemain memang masih memiliki kontrak bersama Borneo FC, alias tidak secara free transfer.

Read More

“Kami secara resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfer. Namun untuk nominal transfernya, kami dan PSIS sepakat untuk tidak membukanya kepada publik. Biar menjadi rahasia dapur antara Borneo FC dan PSIS,” jelas Nabil di laman resmi Borneo FC.

Nabil lanjut menjelaskan, sebelumnya ada komunikasi dan ketertarikan dari PSIS terhadap Wawan, dan klub asal Semarang itu siap menebus pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga:
Rekrutan Baru, Hendra Adi Bayauw Tegaskan Siap Bersaing di Skuad Bali United

“Ada komunikasi dengan pihak PSIS terkait ketertarikan mereka dengan Wawan. Kebetulan si pemain masih memiliki kontrak dengan Borneo, dan PSIS bersedia meminangnya dengan sistem transfer,” ungkap Nabil.

Pada musim lalu, Wawan Febrianto tercatat tampil di 27 pertandingan Borneo FC di Liga 1 dan menyumbangkan tujuh gol serta dua assist dari 1.438 menit bermain, serta membawa tim berjuluk Pesut Etam itu finis di peringkat keenam.

Sebelum membela Borneo FC, pemain kelahiran Pati itu mengawali kariernya di SAD Indonesia yang berlaga di Uruguay, lalu ke Pelita Bandung Raya, PS TNI dan Persikabo.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Presiden #Borneo #Pastikan #Wawan #Febrianto #Hengkang #PSIS

Sumber : www.suara.com

Related posts