4 Striker Uzur yang Masih Eksis di Liga 1 Musim Depan

4 Striker Uzur yang Masih Eksis di Liga 1 Musim Depan

Lacasaazulvinosandrooms.com – Berikut deretan penyerang uzur yang masih akan merumput dan berjibaku di kasta teratas sepak bola Indonesia, Liga 1, musim depan.

Menjelang bergulirnya Liga 1 musim depan, 18 kontestan mempersiapkan timnya dengan baik. Kebanyakan, persiapan yang dilakukan berkaitan dengan pemain.

Read More

Para kontestan Liga 1 musim depan memanfaatkan waktu sebelum kompetisi dimulai untuk mendatangkan atau melepas para pemainnya.

Belakangan ini, jagat transfer Liga 1 disibukkan dengan klub-klub yang aktif merekrut pemain-pemain yang dibutuhkan, entah itu pemain asing atau pemain lokal.

Baca Juga:
Hanis Saghara Tak Kesulitan Beradaptasi di Arema FC

Pada umumnya, para klub Liga 1 lebih mengutamakan pemain muda atau pemain yang berada di usia matang untuk didatangkan.

Para pemain muda atau para pemain yang ada di usia matang dianggap punya nilai lebih dan performa yang mumpuni, terutama untuk sektor lini depan.

Meski tim Liga 1 mayoritas mendatangkan pemain muda atau pemain berusia matang untuk lini depannya, beberapa tim masih percaya akan pemain-pemain tua atau uzur.

Para pemain uzur ini dianggap masih cukup bertaji untuk bermain di pentas teratas, kendati usianya sudah melewati batas wajar pemain profesional pada umumnya.

Di Liga 1 musim depan, setidaknya ada empat penyerang uzur yang masih akan berjibaku dan unjuk gigi di pentas teratas.

Baca Juga:
Teco Masih Pantau Perkembangan Pemain Seleksi Bali United

Siapa sajakah pemain tersebut? Berikut daftarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Striker #Uzur #yang #Masih #Eksis #Liga #Musim #Depan

Sumber : www.suara.com

Related posts