Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021 Sore Ini

Masih yang Terkuat di Grup A SEA Games 2021

Lacasaazulvinosandrooms.com – Timnas Indonesia U-23 akan kembali melanjutkan perjuangan merengkuh medali emas SEA Games 2021. Terkini, Garuda Muda akan menghadapi Filipina dalam matchday ketiga Grup A, Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Susunan pemain timnas Indonesia vs Filipina sudah dirilis oleh kedua federasi negara. Berikut line-up atau susunan pemain skuad Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong.

Read More

Timnas Indonesia U-23 menatap pertandingan ini dengan satu misi besar. Mereka wajib meraih kemenangan untuk memperpanjang harapan lolos ke babak semifinal.

Indonesia untuk sementara menduduki posisi empat klasemen Grup A SEA Games 2021 berbekal tiga poin dari dua pertandingan yang telah dijalani.

Baca Juga:
Hadapi Filipina, Egy Maulana Vikri Tekankan untuk Tetap Fokus kepada Rekan Satu Timnya

Mereka cuma lebih baik dari Timor Leste di posisi buncit atau kelima, sementara puncak klasemen dikuasai Myanmar (6 poin) kemudian diikuti Filipina (4), dan Vietnam (4).

Pada matchday pertama, Marc Klok dan kawan-kawan hancur lebur di tangan tuan rumah Vietnam. Skuad Garuda Muda dicukur dengan skor telak 0-3.

Indonesia kemudian bangkit di laga kedua. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tampil cukup klinis hingga berhasil memenangkan laga kotra Timor Leste dengan skor 4-1.

Di laga kontra Filipina ini, Shin Tae-yong menurunkan komposisi pemain berbeda dengan ketika tampil menghadapi Timor Leste.

Asnawi Mangkualam kini dimainkan sebagai starter di posisi bek sayap kanan, menggantikan Rio Fahmi yang mengisi slot kosong itu ketika pemain Ansan Greeners tersebut absen.

Baca Juga:
SEA Games 2021: Tim Dayung Indonesia Tambah Dua Medali Emas

Begitu pun di lini depan. Shin Tae-yong memutuskan untuk menurunkan trio Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Muhammad Ridwan. Nama terakhir menggantikan Irfan Jauhari yang di matchday terakhir dijadikan starter oleh Shin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Susunan #Pemain #Timnas #Indonesia #Filipina #SEA #Games #Sore #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts