Timnas Indonesia U-23 Hadapi Filipina, Ketum PSSI: Harus Menang

Semoga Tak Ada Lagi Protes

Lacasaazulvinosandrooms.com – Timnas Indonesia U-23 akan menjajal kekuatan Filipina di laga lanjutan Grup A SEA Games 2021, dan Ketua Umum PSS Mochamad Iriawan berharap tim besutan Shin Tae-yong mampu mendulang tiga poin dari laga tersebut.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Filipina akan digelar di di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat (13/5/2022).

Read More

Pertandingan tersebut merupakan laga ketiga bagi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di Grup A. Di laga terakhir, Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar, Minggu (15/5/2022).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat memberikan keterangan pers jelang keberangkatan Timnas Indonesia U-19 untuk TC di Korea Selatan (Lacasaazulvinosandrooms.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Kemenangan di laga ini menjadi harga mati bagi Indonesia untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal.

Baca Juga:
3 Hal yang Harus Diperbaiki Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Filipina

“Kami harap para pemain Timnas Indonesia U-23 dapat bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan melawan Filipina,” kata Iriawan.

“Filipina harus diwaspadai, mereka mampu menahan imbang Vietnam. Untuk itu Garuda Muda harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok,” sambungnya dikutip laman PSSI, Kamis (12/5/2022).

Iriawan menambahkan bahwa dirinya setiap hari selalu memantau perkembangan timnas Indonesia U-23. Lewat video call, Iriawan selalu memberikan motivasi untuk Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan.

“Saya melihat grafik permainan dan semangat pemain semakin meningkat setiap harinya. Tentu ini hal yang bagus demi asa meraih emas di cabang olahraga SEA Games 2021 ini,” jelasnya.

Garuda Muda saat ini masih berada di peringkat keempat dengan koleksi tiga poin dari dua pertandingan.

Baca Juga:
5 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berpeluang Jebol Gawang Filipina

Fachruddin dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Myanmar yang ada di peringkat pertama dan 1 poin dengan Vietnam serta Filipina di posisi kedua dan ketiga.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Timnas #Indonesia #U23 #Hadapi #Filipina #Ketum #PSSI #Harus #Menang

Sumber : www.suara.com

Related posts