Tottenham Hantam Arsenal, Real Madrid Cukur Levante

Tottenham Hantam Arsenal, Real Madrid Cukur Levante

Lacasaazulvinosandrooms.com – Hasil bola tadi malam, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan sepak bola dari kompetisi top Eropa seperti Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Dari Liga Inggris, Tottenham Hotspur menghidupkan asa finis empat besar Liga Inggris dengan menang 3-0 atas Arsenal dalam derbi London utara yang berlangsung Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Read More

Pada pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Harry Kane menyumbangkan dua gol bagi tuan rumah. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Son Heung-Min.

Tottenham tetap menempati urutan kelima, sedangkan Arsenal masih menduduki tempat keempat. Namun jarak di antara kedua tim kini hanya terpaut satu poin.

Baca Juga:
Villarreal Jaga Asa ke Liga Europa Usai Cukur Rayo Vallecano 5-1

Sementara dari Liga Spanyol, Real Madrid berpesta gol menghancurkan Levante dengan skor 6-0 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Pada laga tersebut Vinicius Junior mencetak hat-trick. Sementara gol – gol Real Madrid lainnya disumbangkan Karim Benzema, Ferland Mendy dan Rodrygo.

Di pertandingan lainnya, Villarreal menjaga asa lolos Liga Europa musim depan setelah mencukur Rayo Vallecano 5-1 dalam pertandingan Liga Spanyol antara kedua tim di kandang Rayo.

Sementara Real Sociedad mencatat kemenangan penting yang mereka butuh untuk tetap dalam pacuan memburu tempat Liga Europa setelah menggasak Cadiz 3-0 dalam laga kandang.

Berikut Hasil Bola Tadi Malam :

Baca Juga:
Real Madrid vs Levante: Los Blancos Pesta Gol 6-0, Vinicius Junior Cetak Hat-trick

Liga Inggris :

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tottenham #Hantam #Arsenal #Real #Madrid #Cukur #Levante

Sumber : www.suara.com

Related posts