Alexandre Polking Dicibir usai Kagumi Kualitas Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Alexandre Polking Dicibir usai Kagumi Kualitas Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Thailand mengakui bahwa timnas Indonesia U-23 adalah tim terkuat di SEA Games 2021. Bahkan skuad Garuda Muda disebut lebih mengerikan ketimbang Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 dan Thailand akan bertemu di semifinal SEA Games 2021. Skuad Garuda Muda finis di ururtan kedua grup A, sedangkan Gajah Perang muda lolos dengan predikat juara grup B.

Read More

Kendati demikian, Polking tidak menganggap remeh timnas Indonesia U-23. Ia menegaskan bahwa anak asuh Shin Tae-yong punya kualitas mumpuni, bahkan dibandingkan dengan Vietnam.

“Timnas Indonesia U-23 adalah tim terkuat di SEA Games, bahkan dibandingkan dengan Vietnam. Mereka memiliki banyak pemain yang menghadiri Piala AFF 2020 dalam skuad. Sebelum turnamen, mereka berlatih bersama selama 6 minggu,” kata Polking dinukil dari Zing News, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:
Sambut Musim Anyar Liga 1, Persija Gelar Tes Medis Sesuai Standar FIFA

Polking memprediksi tidak akan mudah mengalahkan Timnas Indonesia U-23. Selain karena sudah bersama sejak lama, pelatih Shin Tae-yong menurutnya punya strategi-strategi mengejutkan.

Timnas Indonesia (Instagram/PSSI)

“Timnas Indonesia U-23 sangat kuat, cepat dan kuat dalam menyerang. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena pemain mereka selalu berlari tanpa lelah sepanjang pertandingan,” terangnya.

“Selain itu, pelatih Shin Tae-yong juga memiliki banyak keterampilan. Banyak pengalaman,” sambung pelatih berdarah Brasil-Jerman ini.

Meski menyampaikan kekagumannya untuk timnas Indonesia U-23, Polking malah mendapatkan cibiran dari netizen Vietnam. Mereka mengomentari laporan Zing News dengan mengejek pelatih Thailand.

Menurut beberapa netizen Vietnam tersebut, Polking sengaja memberikan pujian untuk timnas Indonesia U-23. Hal itu dilakukan jika antisipasi Thailan kalah, maka ia tidak malu.

Baca Juga:
Jurgen Klopp: Peran Mohamed Salah dan Virgil van Dijk di Final Liga Champions Sangat Diharapkan

Adapun semifinal SEA Games 2021 lainnya akan mempertemukan tuan rumah Vietnam melawan Malaysia yang secara mengejutkan gagal jadi pemuncak grup B.



#Alexandre #Polking #Dicibir #usai #Kagumi #Kualitas #Timnas #Indonesia #U23 #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

Related posts