Marc Klok Bongkar Persamaan antara Shin Tae-yong dan Park Hang-seo

Banyak Talenta Muda Berbakat, Marc Klok Yakin Timnas U-23 Rebut Emas di SEA Games Vietnam

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Marc Klok mengatakan bahwa Shin Tae-yong dan Park Hang-seo memiliki kesamaan dalam karakter ketika melatih.

Sebagaimana diketahui, Marc Klok merupakan salah satu pemain senior yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Kehadiran pemain kelahiran Belanda itu kemudian menyedot perhatian, salah satunya dari media Vietnam.

Read More

Media Vietnam, Zing News secara khusus mewawancara Marc Klok di tengah-tengah waktu senggangnya membela skuad Garuda Muda. Dalam wawancara itu, pemain berusia 29 tahun ini menyebut bahwa Shin Tae-yong dan Park Hang-seo punya kesamaan.

“Marc Klok: Park Hang-seo dan pelatih Shin Tae-yong sama-sama pemarah,” tulis Zing News dilansir pada Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:
Sambut Liga 1, PSIS Semarang Gelar Latihan di Stadion Jatidiri

Kejeniusan Shin Tae-yong Bawa Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal SEA GAMES/Twitter @tamhaRHidayanto

Memang Shin Tae-yong dan Park Hang-seo adalah pelatih yang sama-sama berasal dari Korea Selatan. Kedua pelatih itu punya ekspektasi tinggi terhadap para pemainnya.

“Menurutku itu merupakan gaya pelatih dari Korea. Mereka berekspektasi tinggi, selalu ingin memenuhi tujuannya dengan cara yang terbaik,” ucap Klok.

Kendati menyebut Shin Tae-yong pemarah, gelandang naturalisasi ini menyanjung tinggi pelatih berusia 52 tahun ini karena punya segudang pengalaman.

“Dia (Shin Tae-yong) orang baik dan pelatih berpengalaman. Dia membanty saya meningkatkan kekuarangan agar lebih baik,” jelas Marc Klok.

“Gaya kepelatihan dan filosofinya berbeda dari pelatih yang sudah saya kenal. Dia kuat dan saya banyak belajar,” sambung pemain yang membela Persib Bandung ini.

Baca Juga:
Sambut Musim Anyar Liga 1, Persija Gelar Tes Medis Sesuai Standar FIFA

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke semifinal SEA Games 2021. Nantinya skuad Garuda Muda bakal bentrok dengan Thailand untuk memperebutkan satu tiket ke babak final.



#Marc #Klok #Bongkar #Persamaan #antara #Shin #Taeyong #dan #Park #Hangseo

Sumber : www.suara.com

Related posts