Tak Ada yang Positif COVID-19, Persib Langsung Tancap Gas Latihan

Robert Alberts akan Berikan Latihan dengan Intensitas Rendah untuk Skuad Persib

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menerangkan bahwa skuadnya sangat berantusias untuk segera memulai latihan jelang dimulainya Liga 1 musim 2021/2022.

Read More

Hal ini diutarakan Robert usai menggelar pertemuan dengan para pemain di Graha Persib, Bandung, Selasa (17/5/2022).

“Saya melihat semua pemain bersemangat dan siap untuk berlatih kembali,” ungkap Robert seperti dimuat AyoBandung –jaringan Lacasaazulvinosandrooms.com, Selasa.

Dalam pertemuan tersebut, staf tim medis juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan swab test COVID-19.

Baca Juga:
Lulinha Resmi Pakai Nomor 11 di Madura United

Dari hasil tes menunjukkan bahwa baik para pemain, jajaran tim pelatih dan ofisial lainnya terbebas dari virus tersebut. Karenanya, Robert pun antusias menggelar latihan esok. 

“Hari ini, kami juga menggelar tes antigen untuk memastikan semuanya siap untuk berlatih. Besok, kami akan berlatih secara perlahan karena setidaknya ada 10 pekan untuk menyiapkan tim, yang mana ini sangat bagus,” ucap pelatih kawakan asal Belanda tersebut.

Sebelumnya, tim Persib telah diberi waktu enam pekan untuk beristirahat setelah menuntaskan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Dalam masa istirahat tersebut, para pemain dibebaskan dari kegiatan latihan bersama yang rutin dilakukan selama menjalani kompetisi.

“Hari ini kami hanya memberi sejumlah informasi kepada pemain, tidak ada hal-hal resmi lainnya. (Besok), kita akan memulai latihan sehingga pemain yang ada saat ini harus tahu apa saja rencana yang telah kami susun,” pungkas Robert.

Baca Juga:
Rivaldi Bawuo Kembali Berlabuh ke Madura United



#Tak #Ada #yang #Positif #COVID19 #Persib #Langsung #Tancap #Gas #Latihan

Sumber : www.suara.com

Related posts