Lelah Pasti…Tapi Bisa Saling Menikmati

Sultan Samma Ingin Borneo FC Jaga Konsistensi di Sisa Laga Kompetisi Liga 1

Lacasaazulvinosandrooms.com – Sultan Samma merasakan aura positif ketika kembali ke klubnya, Borneo FC. Baru sepekan berlatih bersama dengan skuad berjuluk Pesut Etam, Sultan mengaku terkesan dengan atmosfer antarpemain dalam tim.

Menurut Sultan, rasa kekeluargaan antarpemain dan tim pelatih terasa sangat kuat. Hal itu pun membuat dirinya yang berstatus sebagai pemain senior semakin bersemangat untuk berlatih bersama pemain lain yang usianya jauh lebih muda.

Read More
Gelandang Borneo FC, Sultan Samma (dok. Borneo FC).

“Seperti sebelumnya, semua seperti keluarga. Pemain lama menyambut positif mereka yang baru. Saya bisa merasakannya sejak hari pertama latihan,” kata Sultan.

Program latihan yang dijalankan secara kekeluargaan tersebut, menurut Sultan, turut meringankan beban pemain. Sultan menyebut dirinya tetap bersemangat meski staf pelatih menggenjot fisik para pemain.

Baca Juga:
Persib Bandung Mulai Berlatih, Robert Rene Alberts Nantikan Kepulangan Marc Klok dari Timnas Indonesia

“Kalau lelah ya pasti ada karena lama tidak berlatih bersama. Tapi kami bisa saling menikmati karena suasana latihan sangat menyenangkan,” jelas Sultan dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (18/5/2022).

Ditambahkan Sultan, saat ini skuat Borneo FC mulai mengasah taktik. Dia mengaku berusaha maksimal saat berlatih agar mendapat jatah bermain lebih banyak dari musim lalu.

“Tugas saya sebagai pemain hanya berusaha maksimal saat berlatih dan bertanding. Kalau urusan main atau tidak itu hak pelatih. Semua pemain tetap saling dukung,” pungkasnya.



#Lelah #PastiTapi #Bisa #Saling #Menikmati

Sumber : www.suara.com

Related posts