Media Vietnam Semringah usai Timnas Futsal Indonesia Imbang Lawan Thailand

Media Vietnam Semringah usai Timnas Futsal Indonesia Imbang Lawan Thailand

Lacasaazulvinosandrooms.com – Timnas Futsal Indonesia imbang ketika menghadapi Thailand dalam lanjutan SEA Games 2021. Hasil ini membuat media Vietnam semringah karena menghidupkan negaranya untuk meraih medali emas.

Timnas Futsal Indonesia harus puas bermain imbang 1-1 melawan Thailand dalam laga SEA Games 2021 di Ha Nam Gymnasium, Vietnam, Rabu (18/5/2022) siang WIB.

Read More

Thailand berhasil mencetak gol lebih dulu usai memanfaatkan kesalahan yang dibuat pemain timnas Futsal Indonesia. Akan tetapi, tim Garuda langsung membalasnya dengan cepat.

Adalah Ardiansyah Runtuboy yang berhasil menyamakan kedudukan. Ia memanfaatkan bola pantul dan sukses menjebol gawang Thailand.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Jelang Eintracht Frankfurt vs Rangers di Final Liga Europa

Kedua tim punya peluang dalam sisa pertandingan. Namun, belum ada gol tercipta dan laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini kemudian membuat media Vietnam semringah. Mereka menyebutkan bahwa tim Vietnam masih berpeluang untuk medali emas atas hasil ini.

Timnas Indonesia vs Thailand dalam laga final Piala AFF Futsal 2022 di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Minggu (10/4/2022) malam WIB/ [Instagram/@federasifutsal_id]

“Thailand dan Indonesia imbang, futsal Vietnam punya harapan untuk meraih medali emas,” tulis laporan The Thao247 dilansir pada Rabu (18/5/2022).

Memang hasil imbang inin membuat kans untuk meraih medali emas lebih berat. Kini, tim Merah Putih bergantung dari hasil pertandingan lain. Yaitu pertandingan Vietnam vs Thailand pada 20 Mei mendatang.

Saat ini Indonesia yang sudah lagi tak ada pertandingan masih di puncak klasemen dengan 8 poin. Disusul Thailand (7 poin) dan Vietnam (4 poin).

Baca Juga:
Ketat Banget! Berikut Hitung-hitungan Liverpool Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

Thailand masih akan melawan Vietnam pada 20 Mei. Sementara Vietnam masih akan menghadapi Myanmar sore ini dan Thailand di laga pamungkas.



#Media #Vietnam #Semringah #usai #Timnas #Futsal #Indonesia #Imbang #Lawan #Thailand

Sumber : www.suara.com

Related posts