Manchester United Diminta Tiru AC Milan Agar Kembali Sukses

Terbantai! Brighton Gunduli Manchester United 4-0

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manchester United diminta untuk meniru AC Milan yang mulai bangkit hingga kembali bersaing di papan atas klasemen Serie A setelah bertahun-tahun terpuruk.

Melansir Manchester Evening News, Kamis (19/5/2022), Setan Merah diminta untuk bersabar dan bijaksana dalam membangun ulang tim demi meraih kesuksesan.

Read More

Manchester United dan AC Milan memiliki kesamaan di mana mereka memasuki periode sulit setelah bertahun-tahun meneguk kesuksesan di bawah manajer jangka panjang.

AC Milan hancur setelah ditinggal Carlo Ancelotti yang jadi nakhoda di San Siro selama delapan musim. Sementara Setan Merah tak mampu bersaing di papan atas pasca ditinggal Sir Alex Ferguson yang jadi manajer di Old Trafford selama 27 tahun.

Baca Juga:
Presiden Barcelona Bicara Potensi Frenkie de Jong ke Manchester United

Kolumnis Manchester Evening News, Casey Evans meminta manajer baru Manchester United, Erik ten Hag untuk meniru AC Milan yang mengubah perlahan kembali ke papan atas pasca periode kehancuran.

Laporan tersebut membandingkan transfer yang buruk dan salah urus yang menyebabkan hancurnya Manchester United harus segera dihentikan dan AC Milan sukses memutus kebiasaan jelek itu setelah menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih.

Para pemain AC Milan tepuk tangan kepada penonton saat akhir pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia antara Hellas Verona melawan AC Milan di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Italia, Minggu (8/5/2022). [Miguel MEDINA / AFP]

Kebijakan transfer AC Milan di bawah Pioli yang lebih memilih pemain muda alih-alih bersandar pada pemain bintang, dinilai bisa ditiru Manchester United demi kembali sukses.

“Sudah ada lima manajer sejak kepergian Sir Alex Ferguson, dan akan menunjuk Erik ten Hag sebagai yang keenam. Ada terlalu banyak transfer yang gagal memberikan dampak sesuai keinginan,” tulis Evans.

“Dengan perekrutan pemain dan penunjukan staf yang tepat di ruang ganti, Ten Hag berpeluang sukses di klub ini.”

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Kebobolan di Awal, Liverpool Kalahkan Southampton 2-1

“Standar yang ada sangat rendah, karena sudah lima musim berlalu tanpa gelar, bahkan trofi liga terakhir diraih hampir sedekade lalu. Meski begitu, penting memberi Ten Hag waktu untuk mengembangkan timnya.”



#Manchester #United #Diminta #Tiru #Milan #Agar #Kembali #Sukses

Sumber : www.suara.com

Related posts