Thailand Hadapi Vietnam di Final SEA Games 2021, Alexandre Polking Singgung Timnas Indonesia U-23

Thailand Hadapi Vietnam di Final SEA Games 2021, Alexandre Polking Singgung Timnas Indonesia U-23

Lacasaazulvinosandrooms.com – Thailand akan berhadapan dengan tuan rumah Vietnam di final SEA Games 2021. Jelang laga itu, Alexandre Polking menyinggung kemenangan anak asuhnya dari timnas Indonesia U-23.

Alexandre Polking mengatakan bahwa timnya mengalami kelelahan. Pasalnya, Thailand harus berjuang selama 120 menit untuk mengalahkan timnas Indonesia U-23.

Read More

“Final tidak akan mudah. Kami baru saja melalui semifinal yang sulit melawan Indonesia dalam 120 menit. Kami lelah,” ucapnya dikutip dari The Thao247.

Di sisi lain, Vietnam juga menjalani pertandingan selama dua jam ketika melawan Malaysia di final. Polking pun sadar bahwa tidak ada yang diuntungkan baik tim tuan rumah atau anak asuhnya.

Baca Juga:
Pelatih Malaysia Ngeri dengan Lini Depan Timnas Indonesia U-23, Pusing Pikirkan Strategi

Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 Fachruddin Aryanto (tengah) dan rekan-rekannya dihibur sejumlah pesepak bola Timnas Thailand usai pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5/2022). Indonesia kalah dari Thailand dengan skor 0-1 dan gagal melaju ke final. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.

“Begitu pula dengan Vietnam (bermain 120 menit). Itu memberi kami kesetaraan sebelum final. Saya tidak berpikir ada keuntungan di antara keduanya,” imbuh Polking.

Kendati begitu, pelatih berdarah Brasil-Jerman ini menegaskan bahwa laga melawan skuad asuhan Park Hang-seo akan susah. Apalagi Vietnam berstatus sebagai tuan rumah.

“Saya senang mengalahkan Indonesia di semifinal dan saya yakin final akan lebih sulit. Vietnam jelas tim papan atas, terutama saat bermain di kandang,” ucap Polking.

“Kami tidak punya banyak keuntungan, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya berharap pemain akan mengatasi kesulitan bertemu ruan rumah,” sambungnya lagi.

Adapun pertandingan antara Vietnam menghadapi Thailand di final SEA Games 2021 dijadwalkan pada Minggu (22/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:
Kalah dari Thailand, Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Pemain Timnas Indonesia U-23 Sempat Kacau



#Thailand #Hadapi #Vietnam #Final #SEA #Games #Alexandre #Polking #Singgung #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

Related posts