Timnas Indonesia U-23 Dapat Dukungan Pelatih Myanmar untuk Tumbangkan Malaysia

Pelatih Myanmar U-23 Keluhkan Tempat Latihan di SEA Games 2021, Ada 'Penyusup'

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Myanmar, Velizar Popov, memberikan dukungannya untuk timnas Indonesia U-23 jelang menghadapi Malaysia di perebutan medali perunggu SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke final SEA Games 2021 usai kalah tipis 0-1 dari Thailand. Hasil tersebut membuat kecewa skuad Garuda Muda, tak terkecuali Marc Klok.

Read More

Gelandang naturalisasi itu kemudian menuliskan curahan hatinya di Instagram. Marc Klok mengatakan sangat kecewa karena tujuan timnas Indonesia di SEA Games 2021 adalah emas.

Kendati begitu, Klok tidak mau menyerah lebih cepat karena masih ada satu misi bersama skuad Garuda Muda. Hal itu adalah meraih medali perunggu atau perebutan tempat ketiga.

Baca Juga:
Hitung-hitungan Manchester City Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Malaysia dalam perebutan medali perunggu ini. Skuad Garuda Muda mengalami krisis pemain.

Pasalnya tiga pemain, yaitu Firza Andhika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya kena akumulasi kartu merah. Sedangkan Egy Maulana Vikri diragukan tampil karena cedera.

Dalam situasi yang sulit, pelatih Myanmar Velizar Popov kemudian memberikan semangat. Ia mendukung timnas Indonesia U-23 untuk menyabet medali perunggu.

Hal itu diketahui dari komentar akun Instagram resmi Popov dalam postingan milik Marc Klok. Meski sempat menjadi rival, pelatih Myanmar ini tak sungkan untuk memberi dukungan.

Dukungan pelatih Myanmar untuk timnas Indonesia U-23 di postingan Marc Klok. (Instagram/marcklok)

“Tidak semua tim yang lebih baik menang, Marc Klok. Semoga berhasil dalam pertandingan medali perunggu,” komentar Popov.

Baca Juga:
Pelatih Madura United Fabio Lefundes Benahi Taktik dan Fisik Pemain Jelang Liga 1

Sebelumnya Velizar Popov memang menjadi salah satu lawan dari Shin Tae-yong pada fase grup. Timnas Indonesia U-23 pun berhasil mengalahkan anak asuhnya.



#Timnas #Indonesia #U23 #Dapat #Dukungan #Pelatih #Myanmar #untuk #Tumbangkan #Malaysia

Sumber : www.suara.com

Related posts