Nick Kuipers Kangen Berat Main Ditonton Ribuan Bobotoh

Nick Kuipers Kangen Berat Main Ditonton Ribuan Bobotoh

Lacasaazulvinosandrooms.com – Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku sudah tak sabar bisa kembali unjuk kemampuan di hadapan Bobotoh.

Read More

Sebelumnya, ia terlibat di dalam gim internal yang disaksikan secara langsung oleh Bobotoh di Stadion Persib, Bandung, Sabtu akhir pekan kemarin. 

Kuipers pernah merasakan langsung atmosfer pertandingan saat seisi stadion diisi oleh Bobotoh. Pengalaman itu menghilang setelah COVID-19 menjadi pandemi global. 

“Jumlah mereka masih sedikit. Karenanya saya sudah tak sabar untuk bisa bersama dengan mereka dan bermain untuk mereka di stadion,” kata pemilik nomor punggung 2 tersebut seperti dilansir AyoBandung –jaringan Lacasaazulvinosandrooms.com. 

Baca Juga:
Berpeluang Jadi Kiper Utama Persib Geser Teja Paku Alam, I Made Wirawan Ucapkan Kata Bijak

Gim internal akhir pekan lalu itu mengingatkan Kuipers akan pertandingan sebelum pandemi. Pemain asal Belanda itu merasa terkesan dan turut senang dengan sorak-sorai Bobotoh yang diluapkan dari  tribun. 

“Setelah sekian lama akhirnya bisa bertemu mereka lagi langsung di stadion. Mereka bersorak dan merayakan (gol). Ini hal yang sangat luar biasa bisa melihat mereka kembali ke stadion,” tukas bek berusia 29 tahun asal Belanda.



#Nick #Kuipers #Kangen #Berat #Main #Ditonton #Ribuan #Bobotoh

Sumber : www.suara.com

Related posts