Stefano Cugurra Sebut Proses Adaptasi 6 Pemain Baru Bali United Lancar

Stefano Cugurra Sebut Proses Adaptasi 6 Pemain Baru Bali United Lancar

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan proses adaptasi pemain anyar yang didatangkan untuk menambah kekuatan dalam menghadapi Liga 1 Indonesia dan Piala AFC berjalan lancar.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu (25/5/2022), diketahui Bali United pada bursa transfer kali ini telah mendatangkan banyak pemain seperti Muhammad Ridho Djazulie, Jajang Mulyana, Hendra Adi Bayauw, Novri Setiawan, Ardi Idrus, dan Ramdani Lestaluhu.

Read More

Pelatih yang kerap disapa Teco itu menilai, proses adaptasi yang dilakukan pemain baru berjalan cukup bagus dan mereka semua bekerja keras di dalam latihan.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra (HO/Baliutd.com)

“Kita punya 6 pemain baru dan prosesnya bagus. Semua kerja keras di latihan, tapi kita baru latihan dua minggu jadi masih terlalu awal untuk menilai pemain,” terang Teco.

Baca Juga:
Fisik Pemain Digenjot dalam Pemusatan Latihan, Miftahul Hamdi Berharap PSS Sleman Siap Arungi Liga 1

Pelatih asal Brazil itu menjelaskan, saat ini belum bisa berbicara banyak soal agenda latihan dari Bali United ke depannya karena masih menunggu kepastian dari turnamen pramusim yang rencananya digelar pada Juni mendatang.

Selain itu, soal laga uji coba menghadapi Arema FC dan Persebaya Surabaya dengan menghadirkan penonton ke stadion masih akan dikomunikasikan dengan manajemen tim.

Meski begitu, pelatih yang telah meraih tiga gelar juara Liga 1 ini menegaskan, fokus Bali United saat ini adalah mematangkan persiapan Liga 1 2022/23 dan Piala AFC 2022.

“Kita masih menunggu jadwal dari Piala Presiden tapi pasti kita lebih fokus ke AFC Cup,” ungkap Teco.

Pada musim lalu, Bali United mengakhiri Liga 1 2021/22 sebagai juara setelah mengumpulkan 75 poin dari 34 pertandingan, unggul enam poin dari Persib Bandung di peringkat kedua.

Baca Juga:
Victor Igbonefo Optimistis Performa Persib Bakal Lebih Bagus dari Musim Lalu



#Stefano #Cugurra #Sebut #Proses #Adaptasi #Pemain #Baru #Bali #United #Lancar

Sumber : www.suara.com

Related posts