AS Roma Juara Liga Konferensi, Tammy Abraham Tepati Janji

AS Roma Juara Liga Konferensi, Tammy Abraham Tepati Janji

Lacasaazulvinosandrooms.com – Striker AS Roma, Tammy Abraham menepati janji yang diucapkannya awal musim ini dengan mengantarkan Serigala Ibu Kota menjuarai UEFA Conference League atau Liga Konferensi Eropa 20212022.

Read More

AS Roma menjadi kampiun Liga Konferensi edisi pertama setelah menaklukan Feyenoord di babak final di Air Albania Stadium, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB.

Serigala Ibu Kota yang kalah penguasan bola dari Feyenoord keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Nicolo Zaniolo pada menit ke-32.

Kemenangan itu membuat Tammy Abraham menepati janjinya di awal musim. Sebelumnya, striker asal Inggris yang bergabung dari Chelsea pada musim panas 2021, sempat berjanji akan membawa Giallorossi memenangi trofi di musim pertamanya.

Baca Juga:
Kagum dengan Giovanni van Bronckhorst, Fan Feyenoord Beri Nama Anjing Miliknya dengan Bahasa Indonesia

“Satu hal, yang saya katakan ketika saya datang, adalah saya akan membantu tim saya mencapai final dan memenangkan trofi di musim pertama saya,” ujar Tammy Abraham, dilansir dari BBC Sport, Kamis (26/5/2022).

Menurut Tammy Abraham, AS Roma pantas memenangi Liga Konferensi 2021/2022. Dia pun angkat topi kepada rekan-rekan setimnya terutama Nicolo Zaniolo dan Chris Smalling.

“Penghargaan untuk rekan satu tim saya untuk penampilan luar biasa, gol bagus dari Nico (Zaniolo), Chris (Smalling), semua tim kami. Kami pantas mendapatkannya, kami telah bekerja keras sepanjang tahun,” beber Tammy.

Kehadiran Tammy Abraham di AS Roma secara tak langsung jadi salah satu puzzle kesuksesan tim Ibu Kota itu. Melansir Transfermarkt, dia terlibat dalam 32 gol AS Roma dalam 53 penampilan di semua kompetisi.

Meski punya banyak andil dalam kesuksesan Roma musim ini, Tammy Abraham enggan jemawa. Dia menyebut kesuksesan tim tak lepas dari dukungan para penggemar.

Baca Juga:
Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord, Final Liga Conference Europa

“Saya mencintai mereka (fans Roma). Sejak hari pertama, ini adalah yang terbaik. Kami adalah juara, saya senang menjadi bagian dari tim. Sekarang, saatnya berpesta dan merayakan,” ujar Tammy Abraham.



#Roma #Juara #Liga #Konferensi #Tammy #Abraham #Tepati #Janji

Sumber : www.suara.com

Related posts