Dilanda Badai Cedera Jelang Lawan Timnas Indonesia, Presiden Federasi Bangladesh Beri Respons Santai

Dilanda Badai Cedera Jelang Lawan Timnas Indonesia, Presiden Federasi Bangladesh Beri Respons Santai

Lacasaazulvinosandrooms.com – Presiden Federasi Sepak Bola Bangladesh (BFF), Kazi Salauddin tak ambil pusing dengan badai cedera yang dialami timnasnya jelang menghadapi timnas Indonesia di FIFA Matchday pada Rabu (1/6/2022).

Bangladesh dikabarkan mengalami badai cedera karena tujuh pemainnya diragukan tampil menghadapi timnas Indonesia.

Read More

Tujuh pemain tersebut adalah Shahidul Alam Sohail, Hermant Vincent Biswas, Saduddin, Matin Mia, Sumon Reza, Mashuk Mia Johny, dan Kazi Tariq Rauhan.

Menanggapi hal itu, Presiden BFF yang bernama Kazi Salauddin tidak ambil pusing. Ia menyebut hal itu adalah bagian dari sepak bola.

Baca Juga:
Update Kondisi Thiago untuk Final Liga Champions, Klopp: Kansnya Cukup Besar untuk Main

“Saya melihat sesi latihan dengan sangat baik. Saya tahu ada beberapa pemain cedera, itu adalah bagian dari sepak bola,” ucapnya dikutip dari bdnews24.com pada Kamis (26/5/2022).

Pemain Timnas Indonesia berfoto menjelang menghadapi Timnas Timor Leste Dom Lucas dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (27/1/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.

“Beberapa pemain King yang bermain di PIala AFC juga mengalami cedea. Anda akan sedih dengan cedera ini, tapi tidak ada yang bisa dilakukan. Para pelatih dan pemain akan memutuskan apa yang akan dilakukan. Kami telah memberikan apa yang kami miliki,” imbuhnya.

Kazi Salauddin kemudian memuji pelatih baru Bangladesh yakni Javier Carberra. Pelatih asal Spanyol ini dinilai punya dedikasi penuh.

“Perbedaan antara pelatih saat ini dan yang terakhir adalah kini pelatih memberi 100 persen. Pemilihan tim tidak bergantung dengan siapapun,” jelasnya.

“Ini adalah tanggung jawab utama pelatih. Dia membangun timnya sendiri, dia tidak perlu mendengarkan siapapun. Kualitas ini tidak saya saya temukan di pelatih sebelumnya,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Juara Liga Conference, Jose Mourinho Pastikan Bertahan di AS Roma Musim Depan

Sementara itu, Bangladesh dan timnas Indonesia bertanding di FIFA Matchday ini demi persiapan di Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.



#Dilanda #Badai #Cedera #Jelang #Lawan #Timnas #Indonesia #Presiden #Federasi #Bangladesh #Beri #Respons #Santai

Sumber : www.suara.com

Related posts