Siap Tempur Bersama Timnas Indonesia, Elkan Baggott Korek Informasi Soal Bangladesh dari Pemain Ipswich Town

Siap Tempur Bersama Timnas Indonesia, Elkan Baggott Korek Informasi Soal Bangladesh dari Pemain Ipswich Town

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott mengaku sudah siap tempur melawan Bangladesh dalam laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/5/2022). Menariknya, Elkan sudah mencari informasi mengenai kekuatan lawan.

Elkan mengaku sedikit memahami permainan Bangladesh bermain dari rekannya di Ipswich Town U-18, Yousuf Zulqurnain Hoque. Yousuf berasal dari Bangladesh.

Read More

“Saya tahu salah satu pemain Bangladesh yang bermain di Ipswich U-18 dan sempat berbicara dengannya,” kata Elkan Baggott kepada awak media, Kamis (26/5/2022).

Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott bergabung dalam TC jelang pertandingan kontra Bangladesh di ajang FIFA Matchday (Lacasaazulvinosandrooms.com/Adie Prasetyo Nugraha).

“Saya pikir kita bisa memenangi pertandingannya. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa menang,” jelas pemain bertubuh jangkung itu.

Baca Juga:
PSSI Bantah Pernyataan Shin Tae-yong Soal Lapangan Belum Dibooking

Elkan absen memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Pemain 19 tahun itu tidak bisa bergabung lantaran cedera.

Kini, Elkan sudah dinyatakan pulih. Pemain yang berposisi sebagai bek itu siap tempur habis-habisan bersama skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia.

“Sekarang kondisi saya sudah lebih baik dan tidak sabar membela timnas Indonesia,” terang Elkan baggott.

“Saya mempersiapkan pertandingan ini sebaik-baiknya bersama dengan pelatih dan pemain lain untuk pertandingan melawan Bangladesh nanti,” pungkasnya.

Untuk pertandingan kontra Bangladesh, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 29 pemain. Selain Elkan Baggott, sejumlah pemain yang bermain di luar negeri juga dipanggil. Seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, dan Pratama Arhan.

Baca Juga:
Sulit Bersaing, Alasan Shin Tae-yong Tidak Panggil Ronaldo Kwateh ke Timnas Indonesia Senior

Pertandingan melawan Bangladesh menjadi ajang pemanasan bagi Timnas Indonesia sebelum terjun di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Kuwait pada 8-14 Juni mendatang. Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania dan Nepal.



#Siap #Tempur #Bersama #Timnas #Indonesia #Elkan #Baggott #Korek #Informasi #Soal #Bangladesh #dari #Pemain #Ipswich #Town

Sumber : www.suara.com

Related posts