Pelatih Bahrain Takjub dengan Thailand yang Berhasil Repotkan Anak Asuhnya

Pelatih Bahrain Takjub dengan Thailand yang Berhasil Repotkan Anak Asuhnya

Lacasaazulvinosandrooms.com – Thailand mengalami kekalahan menyakitkan atas Bahrain dalam laga uji coba bertajuk FIFA Matchday pada Selasa (31/5/2022), Meski kalah, tim Gajah Perang disanjung pelatih lawan.

Pertandingan antara Thailand melawan Bahrain yang digelar di BG Stadiium, Pathum Thani, berakhir dengan dramatus. Tim tamu berhasil menang via gol di masa injury time.

Read More

Awalnya tim asuhan Alexandre Polking berhasil membuat kejutan bagi Bahrain. Adalah Teerasil Dangda yang membuat gol pada menit ke-4.

Bahrain pun baru bisa menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama lewat gol Ibrahim Al-Khatal. Skor 1-1 bertahan di paruh pertama.

Baca Juga:
Kesulitan Cari Penyerang Tajam, Shin Tae-yong Singgung Situasi Liga 1

Di babak kedua, pertandingan berlangsung sengit dan kedua tim sama-sama mendapatkan peluang. Menariknya Thailand sempat mendominasi bola atas Bahrain.

Sayangnya Bahrain malah akhirnya berhasil comeback dari anak asuh Polking. Sayed Hashim Issa mencetak gol di injury time dan membuat skor akhir menjadi 2-1.

Pelatih Bahrain, Helio Sousa senang dengan kemenangan yang diinginkan ini. Tidak hanya itu, ia lalu mengaku takjub dengan tim lawan yang punya serangan bagus dan merepotkan anak asuhnya.

“Ini pertandingan yang bagus untuk Thailand dan kami mendapatkan hasil yang diinginkan. Saya pikir ini persiapan bagus,” ucap Sousa dikutip dari Siam Sport pada Rabu (1/6/2022).

Bahrain menang lawanThailand di FIFA Matchday. (Instagram/bahrainfa)

“Setelah banyak pertandingan, menghadapi Thailand dan Myanmar sebelum (Kualifikasi) Piala Asia 2023, itu memberikan kami pengalaman. Kami percaya diri dan beradaptasi dengan cuaca.” imbuhnya.

Baca Juga:
Kembalinya Penonton ke Stadion Diharapkan Bisa Mendongkrak Performa Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

Lebih lanjut, Helio Sousa bisa melancarkan serangan cepat. Untungnya ia bisa meredam kekuatan itu dan berhasil membawa Bahrain menang.



#Pelatih #Bahrain #Takjub #dengan #Thailand #yang #Berhasil #Repotkan #Anak #Asuhnya

Sumber : www.suara.com

Related posts