Persija vs Sabah FC Dihelat di Patriot, Berikut Harga dan Informasi Pembelian Tiket

Persija vs Sabah FC Dihelat di Patriot, Berikut Harga dan Informasi Pembelian Tiket

Lacasaazulvinosandrooms.com – Persija Jakarta akan menghadapi tim Malaysia, Sabah FC dalam laga uji coba pramusim yang dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (5/6/2022) nanti. Pihak panitia telah merilis harga dan tata cara pembelian tiket untuk penonton, khususnya bagi suporter setia Persija, Jakmania.

Read More

Adapun ini merupakan pertandingan pertama Persija dalam masa pramusim menatap Liga 1 2022/2023. Selain itu, ini juga menjadi partai pertama bagi pelatih kepala Persija yang baru, Thomas Doll.

Tentu saja pertandingan ini bakal menarik minat penonton, khususnya Jakmania. Apalagi, para suporter Persija sudah lama tidak bisa secara langsung mendukung tim kesayangannya bertanding di stadion akibat pandemi COVID-19.

Seperti diinfokan di akun Instagram resmi Persija, harga tiket yang dijual cukup terjangkau. Untuk kategori VIP Barat saja dilepas seharga Rp 170.330.

Baca Juga:
Di Bawah 10 Ronde, Daud Yordan Siap Pukul KO Panya Uthok

Lalu untuk kategori 1 Barat Daya seharga Rp 76.830. Untuk pembelian sendiri bisa dilakukan secara daring melalui aplikasi atau laman tiket.com.

Sementara anggota Jakmania bisa mendapatkan tiket ekonomi untuk kategori Timur, Utara, dan Selatan di Koordinator Wilayah (Korwil) daerah masing-masing. Adapun harga tiket sudah termasuk pajak daerah dan administrasi.

Bagi mereka yang tidak kebagian tiket tidak perlu khawatir. Pasalnya, duel ini juga disiarkan secara langsung di Indosiar dan vidio.com.

Setelah laga ini, skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– akan bertanding dalam turnamen pramusim yang diprakarsai PSSI dan PT LIB.

Persija berada di Grup B bersama tuan rumah Borneo FC Samarinda, Barito Putera, Rans Nusantara FC, dan Madura United.

Baca Juga:
Prediksi Skotlandia vs Ukraina, Laga Hidup Mati Play-off Piala Dunia

Turnamen pramusim yang belum diketahui namanya itu akan berlangsung mulai 11 Juni sampai 17 Juli 2022. Sementara Liga 1 2022/2023 sendiri dijadwalkan start pada 27 Juli mendatang.



#Persija #Sabah #Dihelat #Patriot #Berikut #Harga #dan #Informasi #Pembelian #Tiket

Sumber : www.suara.com

Related posts