Bagnaia Pamer Luka Memar di Tes MotoGP Mandalika

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia menunjukkan luka memar pada lengan kiri saat tes MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika.

Pembalap asal Italia tersebut memperlihatkan lukanya itu melalui unggahan di InstaStory. Pecco Bagnaia mengunggah ulang milik jurnalis Simon Patterson pada Minggu (13/2), atau hari ketiga tes MotoGP Mandalika.

Foto itu menampilkan bagian dalam lengan Pecco Bagnaia yang terlihat memerah. Patterson yang pertama kali mengunggah gambar tersebut memberikan keterangan ‘hati-hati’.

“Hati-hati dengan benda terbang,” tulis Patterson.

Usai tes MotoGP Mandalika, Bagnaia mengeluhkan kerikil di aspal Sirkuit Mandalika yang terlempar dan ‘menabrak’ pembalap.

Dikutip dari Motosan, lengan memar itu merupakan efek dari salah satu ‘proyektil’ yang mengenai tubuh Bagnaia.

“Jika dalam balapan Anda berada di depan semua orang, Anda yakin tidak ada yang akan mendekati Anda dengan semua yang Anda lempar,” ujar Bagnaia.

Di mata mantan murid Valentino Rossi itu, kondisi di Sirkuit Mandalika tersebut bisa berbahaya bagi pembalap.

Terlebih lagi saat para pembalap tengah berkerumun ketika beraksi di lintasan guna mendapatkan posisi terbaik.

Kemungkinan lain yang berdampak buruk dari terbangnya kerikil dari aspal Sirkuit Mandalika itu adalah kerusakan pada radiator motor.

Dalam tes MotoGP Mandalika hari ketiga, Bagnaia menempati posisi kelima sebagai pembalap tercepat. Pembalap 25 tahun itu mencatatkan waktu 1 menit 31,436 detik atau terpaut +0,376 di belakang Pol Espargaro.

Related posts