Tugas Penting Egy dan Witan Jaga Senica Tak Degradasi

Pelatih FK Senica, Pavel Sustr, mengingatkan tugas penting para pemain, termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, saat berlaga di grup degradasi pada sisa laga Liga Slovakia.

Kekalahan dari Sered dalam laga akhir pekan membuat FK Senica akan bertarung di grup degradasi. Senica akan bersaing dengan lima klub lain yang menempati peringkat ketujuh hingga ke-12 pada musim reguler yang telah lalu.

Kendati saat ini Senica menempati peringkat kedelapan, Sustr menilai pertandingan di grup degradasi melawan kesebelasan-kesebelasan di peringkat bawah bukan hal mudah.

“Tentu kami menyesal, Sered ada di peringkat keenam, kami tidak. Setelah pertandingan hari ini, musim semi yang sulit menanti kami, penting untuk mencetak gol di semua pertandingan,” kata Sustr.

“Tugas saya adalah menjaga pemain tetap bergairah dalam setiap latihan, pertandingan, untuk lebih baik dan untuk bermain lebih baik,” sambungnya dikutip dari Pravda.

Kolaborasi Egy dan Witan sebagai gelandang sayap menjadi andalan Senica dalam laga di grup degradasi menghadapi klub-klub seperti Trencin, Zemplin Michalovce, Liptovsky Mikulas, Zlate Moravce, dan Pohronie.

Pada musim lalu Senica juga harus mempertahankan posisi di divisi teratas setelah melalui persaingan di grup degradasi.

Setelah menjalani seluruh laga grup degradasi, Senica musim lalu ada di peringkat kedua dari bawah dan kemudian memenangi laga playoff sehingga bisa bertahan di Fortuna Liga pada musim ini.

Dalam grup degradasi musim lalu, Senica hanya meraih tiga kemenangan dari 10 laga serta mencetak delapan gol dan kebobolan 11 kali.

Related posts