Ada Crystal Palace vs Arsenal hingga AC Milan vs Bologna di RCTI

Taklukkan Leicester, Arsenal Kembali ke Empat Besar

Lacasaazulvinosandrooms.com – Jadwal bola malam ini, Senin hingga Selasa (5/4/2022) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan dari berbagai kompetisi top Eropa yakni Liga Inggris, Liga Italia, hingga Liga Spanyol.

Read More

Dari Liga Inggris, duel Crystal Palace vs Arsenal akan menjadi laga penutup matchday pekan ke-31. Pertandingan itu dijadwalkan bergulir pada Selasa pukul 02.00 WIB.

Arsenal tengah mencari poin penuh guna terus berada dalam persaingan finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

The Gunners untuk sementara menduduki peringkat lima dengan koleksi 54 poin, setara dengan Tottenham di peringkat empat, tetapi pasukan Mikel Arteta punya satu tabungan laga.

Baca Juga:
Inter Milan Sukses Bikin Keok Juventus di Kandang Sendiri

Performa Arsenal di paruh kedua musim ini terlihat mengalami peningkatan. Dalam 10 pertandingan di semua kompetisi, mereka menang tujuh kali, sekali imbang, dan cuma dua kali kalah.

Dalam lima laga terakhirnya, Arsenal merengkuh empat kemenangan dan sekali kalah. Kekalahan itu didapat ketika menjamu Liverpool di Stadion Emirates pada 17 Maret lalu.

Selepas itu, Arsenal tak terbendung, mereka dua kali menang beruntun kontra Aston Villa di Liga Inggris dan Brentford 2 dalam laga uji coba pada 30 Maret 2022 lalu.

Di sisi lain, Crystal Palace tengah mencari konsistensi di bawah asuhan Patrick Vieira. Mereka untuk sementara menduduki peringkat 12 klasemen dengan 34 poin atau hanya unggul tiga poin dari Newcastle United di posisi ke-15.

Kekalahan di laga ini jelas akan membuat Crystal Palace terancam turun posisi, mengingat mereka punya poin setara dengan Brighton di posisi 13 dan cuma unggul satu poin dari Brentford di posisi 14.

Baca Juga:
Barcelona Vs Sevilla: Gol Tunggal Pedri Menangkan Blaugrana

Dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi, Crystal Palace bisa dibilang mendapat hasil yang tak buruk-buruk amat. Mereka cuma sekali kalah dalam periode tersebut.



#Ada #Crystal #Palace #Arsenal #hingga #Milan #Bologna #RCTI

Sumber : www.suara.com

Related posts