Ambisi Taisei Marukawa Cetak 10 Gol dan 10 Assist untuk PSIS Semarang

Ambisi Taisei Marukawa Cetak 10 Gol dan 10 Assist untuk PSIS Semarang

Lacasaazulvinosandrooms.com – Rekrutan baru PSIS Semarang, Taisei Marukawa bertekad mengantarkan klubnya juara Liga 1 musim depan. Ambisi besar diungkap oleh Taisei Marukawa.

Peman asal Jepang itu langsung menyinggung gelar juara setelah resmi hengkang dari Persebaya Surabaya ke PSIS Semarang.

Read More

Tak tanggung-tanggung, ia ingin mencetak 10 gol dan 10 assist untik Laskar Mahesa Jenar.  Taisei Marukawa punya statistik apik bersama tim klub sebelumnya.

Tercatat pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak 17 gol bersama Persebaya Surabaya serta menyumbangkan sembilan assist di sepanjang musim ini.

Baca Juga:
Bocoran Sosok Pelatih Baru Dewa United untuk Liga 1

Berkat performa apiknya tersebut, Marukawa dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 untuk musim 2021/2022.

Setelah tampil impresif bersama Persebaya, Marukawa tak memperpanjang kontrak dan berlabuh ke Laskar Mahesa Jenar. Bersama klub barunya itu, ia ingin mencatatkan statistik double digit.

“Sebagai tim, tentu saya ingin PSIS juara di musim depan. Sebagai individu, saya ingin mencetak 10 gol dan 10 assist,” ucap pemain asal Jepang dikutip dari akun YouTube PSIS Semarang yang tayang Minggu, (4/4/2022).

PSIS Semarang rekrut Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. [psis.co.id]

Pada kesempatan itu, pemain berusia 25 tahun ini mengaku terkejut dirinya bisa menjadi pemain terbaik Liga 1. Ia kemudian menyampaikan terima kasih untuk rekan timnya.

“Jujur saya terkejut, tapi tentu saya ingin sampaikan terima kasih untuk seluruh tekan tim dan semua orang yang sudah membantuku,” sambungnya.

Baca Juga:
Bali United Akhiri Kontrak 3 Pemain Seniornya

Sebagai penutup, Marukawa kemudian berharap bahwa suporter bisa hadir di stadion untuk Liga 1 musim depan. Ia pun berjanji bakal memberikan performa terbaiknya.



#Ambisi #Taisei #Marukawa #Cetak #Gol #dan #Assist #untuk #PSIS #Semarang

Sumber : www.suara.com

Related posts