Eks Asisten Pelatih Barcelona Janji Bawa Malaysia Berjaya di Kualifikasi Piala Asia 2023

Eks Asisten Pelatih Barcelona Janji Bawa Malaysia Berjaya di Kualifikasi Piala Asia 2023

Lacasaazulvinosandrooms.com – Mantan asisten pelatih Barcelona, Pau Marti Vicente mengumbar ambisinya bersama Timnas Malaysia jelang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Read More

Ia yang kini berstatus sebagai asisten pelatih Kim Pan Gon bertekad mengantarkan Harimau Malaya mengukir sejarah. 

Pau Marti Vicente yang berasal Spanyol menarik perhatian karena sempat berkarier di Barcelona. Kini, ia menjadi bagian Timnas Malaysia.

Menurut data dari Transfermarkt, Pau Marti telah menjadi asisten pelatih di Barcelona kelompok umur U-18 dan U-19 mulai tahun 2017 silam. Ia kemudian dipercaya membantu Barcelona B.

Baca Juga:
Dembele dan Kontribusi Mulianya atas Barcelona

Bersama Barcelona B, asisten pelatih berusia 38 tahun ini menjabat selama tiga tahun. Sebelum pada tahun 2021 ia dikembalikan lagi untuk membantu di skuad U-18.

Pau Marti pun mengatakan bahwa dirinya mendapatkan tantangan ketika pertama kali tiba di Malaysia. Ia merasakan ketegangan di skuad Harimau Malaya.

“Ini merupakan periode yang sangat intens sejak kedatangan kami, tapi sejauh ini merupakan pengalaman yang luar biasa,” cuitnya via Twitter pribadinya.

Ia pun mengatakan bahwa staf pelatih dan para pemain punya komitmen yang besar. Pau Marti Vicente kemudian mengucapkan bahwa target timnas Malaysia di bulan Juni adalah membuat sejarah.

Baca Juga:
Bawa Barcelona Kalahkan Sevilla, Xavi Sebut Pedri Tak Ada Bandingannya

“Target kami di bulan Juni, kami harus mengisi Stadion yang hebat ini dan membuat sejarah untuk Malaysia,” tegasnya.



#Eks #Asisten #Pelatih #Barcelona #Janji #Bawa #Malaysia #Berjaya #Kualifikasi #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

Related posts