Inter Hajar Juventus, Barcelona Lewati Sevilla, PSG Bantai Lorient

Inter Hajar Juventus, Barcelona Lewati Sevilla, PSG Bantai Lorient

Lacasaazulvinosandrooms.com – Hasil bola tadi malam, Minggu hingga Senin (4/4/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Inggris, Ligue 1 Prancis, hingga Bundesliga. Berikut rekapnya.

Dari Liga Italia, duel Juventus vs Inter Milan berakhir untuk kemenangan tim tamu. Nerazzurri mengalahkan Si Nyonya Tua dengan skor tipis 1-0 di Juventus Arena.

Read More

Gol tunggal Inter Milan dicetak oleh gelandang mereka Hakan Calhanoglu lewat titik putih alias penalti di menit 45+5.

Gol tersebut sendiri tercipta dari situasi kontroversi. Di mana awalnya, wasit menunjuk titik putih usai Denzel Dumfries dilanggar oleh pemain Juventus. Lewat bantuan VAR, wasit menunjuk titik putih.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Tottenham ke Peringkat Empat Usai Libas Newcastle, West Ham Tekuk Everton

Calhanoglu yang ditunjuk sebagai algojo awalnya gagal usai bola sepakannya berhasil ditepis kiper Szczesny, bola mantul langsung diburu oleh Calhanoglu serta dua pemain Juventus.

Di momen inilah kontroversi terjadi. Entah pertimbangan apa, wasit kembali menunjuk titik putih bagi Inter. Di percobaan keduanya, Calhanoglu sukses menyarangkan bola, meski kembali mengarahkan bola ke sudut yang sama.

Setelahnya para pemain Juventus hingga pelatih Maximiliano Alegri tampak berang dan memprotes keputusan wasit itu. Namun pertandingan tetap berjalan, skor 1-0 untuk kemenangan Inter menutup jalannya babak pertama yang ‘molor’ jauh hingga menit 55!

Dengan hasil ini, Inter Milan sukses menjaga asa dalam perburuan scudetto musim ini. Mereka kini mengantongi 63 poin dan hanya berjarak 3 poin dari Milan sebagai pemuncak klasemen dengan satu pertandingan lebih banyak.

Sementara Juventus tertahan di peringkat empat dengan 59 poin. Hasil ini juga memutus rentetan kemenangan beruntun Juventus di ajang Serie A.

Baca Juga:
Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Inter Milan

Gelandang muda Spanyol, Pedri (tengah) merayakan gol tunggal bagi kemenangan Barcelona saat menjamu Sevilla di laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (4/4/2022). (Foto: AFP)

Dari Liga Spanyol, Barcelona terus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Kali ini mereka kembali sukses memetik kemenangan saat menjamu salah satu rival, Sevilla di Camp Nou, Senin (4/4/2022).



#Inter #Hajar #Juventus #Barcelona #Lewati #Sevilla #PSG #Bantai #Lorient

Sumber : www.suara.com

Related posts