Manuel Locatelli Cedera, Kesialan Ganda Juventus Usai Dipecundangi Inter

Manuel Locatelli Cedera, Kesialan Ganda Juventus Usai Dipecundangi Inter

Lacasaazulvinosandrooms.com – Gelandang tengah Juventus, Manuel Locatelli dikonfirmasi mengalami cedera lutut di laga Derby d’Italia kontra Inter Milan. Ini jadi kesialan ganda Juventus setelah mereka juga dipecundangi Inter dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Italia Serie A di Turin, Senin (4/4/2022) dini hari WIB tersebut.

Read More

Locatelli tampil sejak menit awal pada laga kontra Inter tersebut bersama Adrien Rabiot di lini tengah. Namun, pemain Timnas Italia itu harus diganti jelang turun minum.

Saat akan diganti, Locatelli sendiri terlihat menangis yang mengindikasikan cederanya tersebut cukup parah. Dan kini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri buka suara soal cedera sang gelandang.

“Locatelli mengalami masalah di lututnya. Itu terlihat seperti cedera ligamen kolateral dan dia tampaknya bakal absen selama 20 hari,” ucap Allegri memprediksi.

Baca Juga:
Inter Tekuk Juventus di Derby d’Italia, Simone Inzaghi: Kemenangan yang Sangat Vital

“Sang pemain akan menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut pada esok hari,” sambung eks allenatore AC Milan tersebut.

Juventus sendiri sebelumnya sudah kehilangan dua pemain akibat cedera lutut serius, yakni Federico Chiesa dan Kaio Jorge. Musim keduanya pun diyakini sudah berakhir dan baru akan comeback pada musim depan.



#Manuel #Locatelli #Cedera #Kesialan #Ganda #Juventus #Usai #Dipecundangi #Inter

Sumber : www.suara.com

Related posts