Stefano Pioli Minta AC Milan Jangan Remehkan Bologna

Stefano Pioli Minta AC Milan Jangan Remehkan Bologna

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta agar timnya mewaspadai Bologna ketika kedua tim bertemu pada laga pekan ke-31 Liga Italia di San Siro, Milan, Selasa (5/4/2022) dini hari WIB nanti.

Read More

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Pioli mengatakan pelatih Sinisa Mihajlovic telah mampu mengatasi ketakutan dan kesulitan yang ada di dalam Bologna.

“Ini juga merupakan karakteristik timnya dan kami harus menyadarinya. Saya berharap Bologna menjadi intens dan agresif, dan bagi mereka untuk keluar dan bermain. Kami harus termotivasi dan bermain dengan kualitas, kami membutuhkan kinerja yang besar,” terang Pioli.

Pioli lanjut mengatakan, saat ini Milan bermain dengan tensi yang positif dan itu merupakan kehormatan untuk bisa melewati masa-masa sejauh ini.

Baca Juga:
Manuel Locatelli Cedera, Kesialan Ganda Juventus Usai Dipecundangi Inter

Pelatih asal Italia itu juga meminta anak asuhnya untuk menikmati pertandingan menghadapi Bologna, karena jika bisa menikmatinya, pertandingan akan berjalan dengan baik.

“Grup saat ini sedang fokus dan penuh perhatian dan para pemain sedang menjalani masa-masa ini, sangat menyadari fakta bahwa setiap pertandingan membawa kami sedikit lebih dekat. Pertandingan berikutnya selalu yang paling penting,” jelas Pioli.

Ia menegaskan, saat ini skuad Milan tidak terpengaruh oleh hasil yang didapatkan tim lain dan mereka tengah menyiapkan energi untuk pertandingan sendiri.

Menurutnya, Milan tidak akan menyerah dan akan datang pada delapan pertandingan tersisa di Liga Italia dengan energi, kekuatan serta motivasi agar bisa mengakhiri musim dengan gelar juara.

“Saya tahu bahwa saya bertanggungjawab atas tim dan anak-anak sadar bagaimana baiknya mereka bermain saat ini. Mereka melakukan semuanya yang mereka bisa untuk tetap berada dalam level sepak bola saat ini dan fokus,” jelas Pioli.

Baca Juga:
Inter Tekuk Juventus di Derby d’Italia, Simone Inzaghi: Kemenangan yang Sangat Vital

AC Milan yang saat ini menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 66 poin dari 30 pertandingan dituntut untuk mendapatkan tiga poin ketika menghadapi Bologna agar bisa menjaga jarak dari Napoli yang berada di peringkat kedua dengan torehan poin yang sama.

[Antara]



#Stefano #Pioli #Minta #Milan #Jangan #Remehkan #Bologna

Sumber : www.suara.com

Related posts