Alaves Pecat Pelatih Jose Luis Mendilibar Setelah Hanya Memimpin 12 Laga

Alaves Pecat Pelatih Jose Luis Mendilibar Setelah Hanya Memimpin 12 Laga

Lacasaazulvinosandrooms.com – Tim juru kunci Liga Spanyol Alaves memecat Jose Luis Mendilibar dari jabatan pelatih kepala yang cuma didudukinya selama 12 pertandingan.

Read More

Mendilibar baru menjabat pelatih kepala Alaves sejak 28 Desember lalu menggantikan Javier Calleja yang juga dipecat karena rentetan hasil buruk.

Kekalahan 1-4 di markas Atletico Madrid pada Sabtu (2/4) menjadi pertandingan terakhir Mendilibar bersama Alaves, yang semakin terpaku di dasar klasemen Liga Spanyol dengan 22 poin.

“Mendilibar tiba … pada akhir Desember dengan target membangkitkan tim yang sudah berada di zona degradasi,” demikian pernyataan yang diliris Alaves dalam laman resminya seperti dimuat Antara, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Arsenal Digilas Crystal Palace, AC Milan Tersandung

“Meski pelatih dan skuad terus berjuang, hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Dalam 12 pertandingan Mendilibar memimpin Alaves, hanya ada satu kemenangan yang diraih,” tulis pernyataan yang sama.

Mendilibar merupakan pelatih yang sudah membangun karier kepelatihannya di Spanyol sejak 1994 dan telah malang melintang di banyak klub dengan tenor terlamanya adalah bersama Valladolid ia bawa promosi sebagai juara divisi Segunda pada 2006/07.

Pihak Alaves belum memberi info lebih lanjut mengenai rencana siapa calon pengganti Mendilibar berikutnya.

Alaves saat ini masih terpaut enam poin dari zona aman dan musim tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi, termasuk saat mereka bertandang ke markas Osasuna pada Minggu (10/4) nanti.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Ada Crystal Palace vs Arsenal hingga AC Milan vs Bologna di RCTI



#Alaves #Pecat #Pelatih #Jose #Luis #Mendilibar #Setelah #Hanya #Memimpin #Laga

Sumber : www.suara.com

Related posts