Arema FC Pastikan Sejumlah Pemain Inti Singo Edan Bertahan

Arema FC Pastikan Sejumlah Pemain Inti Singo Edan Bertahan

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manajemen Arema FC memastikan sejumlah pemain inti yang ada di klub berjuluk Singo Edan itu akan bertahan dan tetap memperkuat skuad yang diarsiteki oleh pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida untuk musim depan.

Media Ofiser Arema FC Sudarmaji di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa, mengatakan bahwa komposisi skuad Singo Edan khususnya pada posisi pemain inti, akan tetap dipertahankan setelah mendapatkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh pelatih Almeida.

Read More

“Manajemen Arema FC, setelah berdiskusi dengan tim pelatih dan berdasarkan rapor pemain yang diberikan oleh pelatih kepala, maka dipastikan pemain inti musim lalu akan bertahan,” kata Sudarmaji seperti dimuat Antara.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji. [ANTARA/HO-Arema FC]

Terkait dengan detil siapa nama-nama yang akan melakukan perpanjangan kontrak untuk memperkuat Singo Edan pada musim depan tersebut, Sudarmaji menyatakan bahwa dalam waktu dekat manajemen Arema FC akan segera mengumumkannya.

Baca Juga:
Dilirik Banyak Klub Liga 1, Renan Alves Pasrahkan Nasib ke Agen

“Tentu dalam waktu dekat akan segera diumumkan secara detil, siapa nama pemain yang akan dipertahankan. Intinya berdasarkan rapor pemain maka dipastikan pemain inti akan dipertahankan,” ujarnya.

Arema FC telah memastikan untuk memperpanjang kontrak tiga pemain asing yang masuk dalam daftar pemain inti musim lalu yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. Singo Edan juga memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pelatih Eduardo Almeida.

Komposisi inti tersebut, nantinya akan ditambah dengan pemain-pemain rekrutan baru yang diproyeksi mampu meningkatkan performa dan kekuatan klub kebanggaan warga Malang Raya itu untuk musim depan.

Sebelumnya, ada tiga orang pemain yang memastikan diri tidak lagi memperkuat Arema FC untuk musim depan. Carlos Fortes merupakan pemain pertama yang tidak lagi merumput bersama Arema FC dan memilih bergabung dengan PSIS Semarang.

Sementara Hanif Sjahbandi, dipastikan akan memperkuat klub berjuluk Macan Kemayoran alias Persija Jakarta untuk musim depan. Sementara Diego Michiels, masih belum ada diketahui pasti terkait kepindahannya.

Baca Juga:
Hampir Turun Kasta ke Liga 2, PSS Sleman Pastikan Serius Tatap Liga 1 Musim Depan

Pada musim 2021, Arema FC menutup kompetisi Liga 1 dengan bertengger di urutan keempat klasemen dengan mengantongi 65 poin. Juara Liga 1 2021 diraih oleh Bali United dengan torehan 75 poin.

Sementara pada urutan kedua ditempati oleh Persib Bandung dengan 69 poin dan Bhayangkara FC pada urutan ketiga dengan 66 poin.



#Arema #Pastikan #Sejumlah #Pemain #Inti #Singo #Edan #Bertahan

Sumber : www.suara.com

Related posts