Arsenal Digilas Crystal Palace, AC Milan Tersandung

Arsenal Digilas Crystal Palace, AC Milan Tersandung

Lacasaazulvinosandrooms.com – Hasil bola tadi malam, Senin hingga Selasa (5/4/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, hingga Liga Spanyol. Arsenal digilas Crystal Palace, AC Milan diimbangi Bologna, hingga Real Sociedad benamkan Espanyol.

Read More

Crystal Palace menghancurkan Arsenal dengan skor telak 3-0 pada matchday pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London.

Pada pertandingan ini tiga gol Crystal Palace lahir dari sundulan Jean-Philippe Mateta, tendangan Jordan Ayew serta sepakan penalti dari Wilfried Zaha.

Hasil itu mengukuhkan Crystal Palace di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 37 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Arsenal masih tertahan di posisi lima dengan torehan 54 poin dari 29 laga.

Baca Juga:
Inter Tekuk Juventus di Derby d’Italia, Simone Inzaghi: Kemenangan yang Sangat Vital

Dari Liga Italia, AC Milan gagal memperlebar jarak dengan rival terdekatnya dalam perebutan gelar juara Liga Italia musim ini usai ditahan imbang Bologna.

Duel AC Milan vs Bologna tersaji dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di San Siro. Pada laga tersebut, Rossoneri ditahan imbang tanpa gol.

Milan sangat mendominasi jalannya permainan dan tercatat melepaskan 31 tembakan, tetapi tidak ada yang membuahkan gol kemenangan.

Berkat hasil itu, AC Milan kini memuncaki klasemen dengan poin 67, hanya selisih satu angka dari peringkat kedua, Napoli. Sementara itu, Bologna menduduki peringkat 13 dengan poin 33.

Berikut hasil bola tadi malam, Senin hingga Selasa (5/4/2022) dini hari WIB:

Baca Juga:
Juventus Dipermalukan Inter Milan di Turin, Massimiliano Allegri: Saya Minta Maaf

Liga Inggris



#Arsenal #Digilas #Crystal #Palace #Milan #Tersandung

Sumber : www.suara.com

Related posts