Lima Hari Tak Berlatih Karena Cedera, Ronaldo Kwateh Tetap Siap Tempur untuk Uji Coba

Timnas Indonesia U-19 Kalah Telak dari Korea Selatan, Ronaldo Kwateh Ambil Pelajaran Berharga

Lacasaazulvinosandrooms.com – Ronaldo Kwateh sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan lainnya di lapangan setelah melakukan pemulihan cedera selama lima hari. Selama itu, wonderkid Madura United tersebut berlatih sendiri di gym.

Read More

Tidak diketahui apa yang membuat Ronaldo cedera. Namun, disebutkan ia mengalami nyeri di bagian mata kaki.

Adapun skuad Timnas Indonesia U-19 sempat diberi waktu libur satu hari sebelum kembali latihan di Lapangan Riverside Soccer Field, Daegu, Korea Selatan, Senin (4/4/2022).

Para pemain ditempa dengan baik oleh pelatih Shin Tae-yong. Para pemain tetap semangat latihan meski sedang menjalan ibadah puasa bagi yang beragama muslim.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Izinkan Timnas Indonesia U-19 Puasa, tapi…

Latihan ini sudah mulai untuk persiapan menghadapi uji coba kontra Kimchoen FC yang rencana di gelar pukul 15.00 waktu setempat. Adapun ini merupakan pertandingan kelima Timnas U-19 sejak TC di Korea Selatan.

Absen berlatih lima hari tidak membuat Ronaldo patah semangat. Ia tetap siap tempur jika dipercaya tampil melawan Komchoen FC.

“Puji Tuhan, saya sangat senang sudah kembali berlatih setelah 5 hari saya latihan sendiri di gym. Sekarang saya sudah kembali latihan di lapangan,” kata Ronaldo dilansir dari laman PSSI.

“Saya siap untuk bermain, semoga dipertandingan nanti bisa memberikan permainan yang terbaik dan menjalani instruksi pelatih dengan baik serta besok bisa meraih kemenangan,” terangnya.

Adapun tiga hari ke depan, skuad Timnas Indonesia U-19 akan terus menjalani uji coba. Yaitu melawan Kimchoen FC (5/4/2022), Pohang (6/4/2022), dan Daegu Fc (7/4/2022) yang dilaksanakan di Daegu, Korea Selatan.

Baca Juga:
Jauh-jauh ke Korsel, Timnas Indonesia U-19 Kembali Latihan Teknik Dasar, Ini Kata Shin Tae-yong



#Lima #Hari #Tak #Berlatih #Karena #Cedera #Ronaldo #Kwateh #Tetap #Siap #Tempur #untuk #Uji #Coba

Sumber : www.suara.com

Related posts